Berhasil Ungkap 410 Gram Narkoba Jenis Sabu, Bupati Radiapoh Anugerahi Piagam Kepada Personil Sat Narkoba Polres Simalungun

Berhasil Ungkap 410 Gram Narkoba Jenis Sabu, Bupati Radiapoh Anugerahi Piagam Kepada Personil Sat Narkoba Polres Simalungun

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | SIMALUNGUN - Berhasil mengungkap tindak pidana penyalah gunaan Narkotika dengan mengamankan barang bukti 410Gram jenis sabu-sabu Personil Sat Narkoba Polres Simalungun menerima penghargaan dari Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut di serahkan secara langsung oleh Bupati Simalungun saat memimpin dalam Apel Ketua Satuan Keamanan Lingkungan (Sat Kamling), di Halaman Mapolres Simalungun, Pamatang Raya,Provinsi Sumut, Rabu (21/6/2023).

Apel tersebut di laksankan dalam rangka Hari Bhayangkari Ke - 77 Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai menuju Indonesia Maju, dan di hadiri oleh Kapolres Simalungun, AKBP. Ronald FC Sipayung dan Dandim 0207/Sml, Letkol Inf Hadrianus Yossy.

Dalam kesempatan itu Bupati Simalungun memberikan piagam penghargaan kepada Kapolres Simalungun atas dedikasinya dalam pengungkapan kasus Narkoba jenis sabu-sabu seberat 410 Gram, dan pengungkapan pembunuhan berencana yang di sertai dengan pencurian dan kekerasan yang terjadi di Kecamatan Bandar.

Kapolri dalam amanat tertulisnya yang di bacakan oleh Bupati Simalungun menyampaikan, apel yang di laksanakan pada hari ini merupakan salah satu upaya Polri untuk mempercepat revitalisasi Sat Kamling.

Situasi Kamtibmas yang kondusif merupakan salah satu prasyarat utama dalam terselenggaranya pembangunan Nasional dan terwujudnya cita-cita leluhur Bangsa.

Tentu, dinamika tantangan harus kita hadapi bersama dengan mengedepankan kolaborasi dan partisipasi aktif masyarakat. (***)


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)