Atlet Lari Taput Boyong Piala Kodam I/BB

Atlet Lari Taput Boyong Piala Kodam I/BB

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | Tarutung - Atlet lari Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) berhasil memborong juara dalam ajang pertandingan lomba lari 10 Km Piala Kodam I/BB yang dilaksanakan di Lapangan Benteng Medan, Minggu (16/7/2023). Atlet Taput finish diperingkat I, II dan III.

Ketiga atlet tersebut yakni Firto Sihombing berhasil finis sebagai juara pertama kemudian disusul Daniel Simanjuntak merebut juara kedua, dan Berman Siahaan merebut juara ketiga dan bertindak sebagai pelatih .

Keberhasilan tiga putra terbaik Kabupaten Taput yang berasal dari kota ombus ombus Siborongborong tersebut turut disaksikan Pangdam I/BB mayjen A.Daniel Chardin SE MSi dan pejabat Kodam I/BB serta masyarakat.

Dengan memboyong Piala Kodam I/BB tersebut Atlet Taput  mendapat apresiasi dari Pangdam I/BB Mayjen A.Daniel Chardin SE MSi. 

"Selamat kepada yang berhasil dan kepada yang belum berhasil jangan putus asa, kegagalan adalah kemenangan yang tertunda masih ada lagi even lain yang dipertandingkan," ungkap Daniel sebelum menyerahkan hadiah kepada pemenang.

Sebelumnya,  Dinas Pemuda Dan olah raga (Dispora) kabupaten Tapanuli Utara memberangkatkan 7 Atlet Lari terbaiknya berlaga untuk memperebutkan piala Kodam I/BB di Medan.

Ketujuh atlet lari tersebut yakni Berman Siahaan merangkap pelatih untuk 10 km, Selly Siahaan untuk 5 km, Mina manalu 5 km, Agustina Nababan 5 km, Dominggu Sitorus 10 km, Tipen Simanjuntak 5 km, Ricky Siahaan 10 km.


Pewarta : Leonardo Hutasoit

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)