Masuk 3 Besar, Tim Evaluasi TP PKK Sumut Kunjungi Kelurahan Teladan Timur

Masuk 3 Besar, Tim Evaluasi TP PKK Sumut Kunjungi Kelurahan Teladan Timur

Hendri
By -
0

Masuk 3 besar kelurahan teladan timur

Bicaranews.com | MEDAN - Camat Medan Kota Raja Ian Andos Lubis bersama Ketua TP PKK Ny. Yunita Restu Raja Ian Andos dan Lurah Teladan Timur Surya Darma Harahap bersama TP PKK Emylda Hanin Nahda Lubis sambut kedatangan tim Evaluasi Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Sumatera Utara (Sumut) di Sekolah TPI Jalan Pelajar Kelurahan Teladan Timur, Rabu (26/7/2023) 

Kunjungan tim Evaluasi TP PKK Sumut itu dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK tahun 2023 karena Kelurahan Teladan Timur masuk 3 besar di Provinsi Sumatera Utara dalam lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR).

Pada kesempatan itu Camat Medan Kota menyampaikan terima kasih kepada tim Evaluasi TP PKK Provinsi Sumatera Utara yang telah mengunjungi Kelurahan Teladan Timur, yang masuk 3 besar di Provinsi Sumatera Utara dalam kegiatan Pola Asuh Anak dan Remaja dalam rangka hari Kesatuan gerak PKK tahun 2023.

"Semoga kedepannya Kota Medan khususnya Kecamatan Medan Kota yang mewakili Kelurahan Teladan Timur dapat memberi yang terbaik untuk Kota Medan," ungkapnya.

Raja Ian Andos Lubis berharap kepada orang tua agar membimbing anak anaknya dengan baik dan menjauhi kenakalan kenakalan remaja, Khususnya Narkoba, dan anak anak kita selalu diberi pengetahuan agama sehingga anak anak remaja kita menjadi generasi bangsa. 

"Saya juga berharap kepada semua pihak maupun pihak Kelurahan yang ada di kecamatan Medan Kota selalu memberikan arahan arahan kepada orang tua sehingga mereka bisa memberikan arahan arahan kepada anak anak," sebutnya.

Sementara itu, Lurah Teladan Timur Surya Darma Harahap berharap kepada kader anak anak dan seluruh unsur masyarakat Kelurahan Teladan Timur bisa yang terbaik di Sumatera Utara dalam Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR). 

"Semoga pengumuman ke depan manis yang kita terima. Kita juga berharap Pola Asuh Anak dan Remaja di Kelurahan Teladan Timur bisa menyaring bidang bidang pola asuh anak dan remaja terutama pada saat ini banyak remaja remaja di luar sana yang melakukan kegiatan kegiatan negatip, kita berharap remaja remaja di Kelurahan Teladan Timur bisa dapat menyebarluaskan kegiatan kegiatan positip untuk mengalihkan kegiatan negatip," jelas Surya Darma Harahap. 

Turut hadir dalam Acara Tersebut Tim Evaluasi TP PKK Provinsi Sumatera Utara, Sekcam Medan Kota, Danramil Medan Kota Mayor Syaf Ruddin, Kapolsek Medan Kota diwakili Panit Medan Kota, Kasi Tratib Medan Kota Safrizal, Lurah Se-Kecamatan Medan Kota, Kepala SMP Negeri 6 Medan Arifuddin, Kepala SMP Negeri 4 Medan, Perwakilan Pondok Pesantren Modern Darul Hikmah Taman Pendidikan Islam Medan, Ketua Karang Taruna Medan Kota yang diwakili, Seklur Teladan Timur, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Seluruh Kader Kader Kelurahan Teladan Timur, Seluruh PKK Se- Kelurahan Medan Kota, Babinsa Se-Kelurahan Medan Kota, Para Kepling Se-Kelurahan Medan Kota, 

Acara juga dirangkai dengan penyampaian ekspos oleh ketua TP PKK Kelurahan Teladan Timur, Emylda Hanin Nahda Lubis, Kemudian dilanjutkan dengan bimbingan dan arahan oleh TP PKK Provinsi Sumut. (Bn)

Pewarta : HN

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)