Pengurus IPPB Langkat Berikan 1.000 Cup Bubur Kepada Anak

Pengurus IPPB Langkat Berikan 1.000 Cup Bubur Kepada Anak

Hendri
By -
0

Ketua IPPB Iswanto Didampingi Pengurus Berikan Bubur Terhadap Anak Secara Simbolis Di Sei Bilah
Bicaranews.com | Pangkalan Brandan - Untuk mencegah Stunting yang kini masih dirasakan masyarakat, Pengurus Ikatan Peduli Pangkalan Brandan (IPPB) berikan bantuan 1.000 cup bubur kacang hijau terhadap warga kurang mampu, Rabu (12/7/2023) Pukul 15.00 Wib. 

Kegiatan ini salah satu program kerja unggulan yang sudah diagendakan oleh Pengurus (IPPB) guna meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Pangkalan Brandan," ujar Iswanto usai acara. 

Menurut Iswanto selaku Ketua IPPB, pihaknya juga sudah bekerja sama dengan Forkopimca untuk mendukung dan mensukseskan program pemerintah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Salah satu program unggulan hari ini IPPB telah membagikan 1.000 cup bubur kacang hijau kepada anak - anak di Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Langkat. 

Ketua IPPB Bersama Anak Anak Kelurahan Sei Bilah Foto Bersama
Pemberian bubur ini guna mengedukasi masyarakat agar menerapkan pola hidup sehat guna menekan kasus Stunting," kata Iswanto.

Sebab, pola hidup sehat ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat terlebih kepada anak balita, baik dilingkungan keluarga maupun masyarakat.

Iswanto berharap, bagi orang tua yang memiliki anak harus mampu menerapkan bagai mana pola hidup yang sehat, sejak usia dini dimulai dari diri sendiri dan keluarga. 

Oleh sebab itu, IPPB hadir untuk mensosialisasikan sejak dini terhadap masyarakat. Tujuan ini kita lakukan guna membantu meringankan program pemerintah Kabupaten Langkat baik pusat, " tandasnya. (Bn) 


Pewarta : H. Simare - mare


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)