Pengurus IPPB Menggelar Silaturrahmi Bersama Wartawan

Pengurus IPPB Menggelar Silaturrahmi Bersama Wartawan

Hendri
By -
0

Pengurus IPPB Saat Shering Dengan Wartawan Di Lesehan Rumah Makan Singgasana
Bicaranews.com | PANGKALAN BRANDAN - Pengurus Ikatan Peduli Pangkalan Brandan (IPPB) menggelar silaturrahmi dengan wartawan bertempat di Jalan Thamrin, di Lesehan Rumah Makan Singgasana, Pangkalan Brandan Kabupaten Langkat, Senin (3/7/2023) Pukul 16.30 Wib. 

Dalam pertemuan tersebut, terlebih dahulu Pengurus IPPB satu persatu memperkenalkan diri dan dilanjutkan dengan wartawan. Suasana terlihat haru sebagai mana terlihat seperti hubungan keluarga. 

Dalam acara tersebut, Ketua Umum IPPB Iswanto mengatakan," yang pertama kita mengucapkan puji syukur atas kehadirat Tuhan yang maha Esa, dimana hari ini kita dapat berkumpul dalam keadaan sehat walafiat.

Kami mengundang rekan - rekan media tidak lain hanya untuk menjalin hubungan tali silaturrahmi. Mudah - mudahan organisasi yang kami jalankan saat ini, dapat di cintai masyarakat Pangkalan Brandan.

Begitu juga kota kecil, Kota Pangkalan Brandan yang kita cintai ini semakin maju ekonominya dari sebelumnya. Sehingga masyarakat yang tinggal di Pangkalan Brandan semakin jaya," ujar Ketua IPPB.

Usai Acara Silaturrahmi Dilanjutkan Foto Bareng Bersama IPPB
Oleh karena itu, kami mengundang rekan media, agar kita sejalan dan bekerja sama untuk memajukan masyarakat Pangkalan Brandan, sama seperti Polri yang Presisi. 

Tanpa doa dan dukungan dari rekan media, mungkin IPPB tidak akan berjalan dengan baik dan dicintai oleh masyarakat umumnya Kabupaten Langkat," kata Iswanto. 

Mewakili wartawan Hasrizal, SH menyatakan," sangat mendukung sejak adanya Ikatan Peduli Pangkalan Brandan (IPPB). Mudah - mudahan apa programnya kedepan berjalan baik dan terealisasi. 

Hasrizal berharap, agar pengurus IPPB merapatkan barisan mendukung program Bupati Langkat dan Polri, agar Kota Pangkalan Brandan semakin maju.

Saya mewakili media sangat bangga dan mendukung program IPPB, apalagi sudah berbuat dengan masyarakat memberikan bantuan sembako," ujar Hasrizal, SH. (Bn) 


Pewarta : H. Simare - mare 


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)