Tim Paskibra SMAN 14 Medan Raih Juara II Tingkat Provinsi Sumut

Tim Paskibra SMAN 14 Medan Raih Juara II Tingkat Provinsi Sumut

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | MEDAN - Tim Paskibra SMAN 14 Medan berhasil membawa pulang hadiah Juara 2 utama kategori Sorak Kreasi dan Juara harapan 2 kategori Variasi Formasi, harapan 3 kategori Formasi Pengibaran Bendera serta Juara luar daerah terbaik pada perlombaan GASS PASMANDA SMAN 2 Binjai tingkat SMA, SMK se-Sumatera Utara.

Perlombaan tersebut dilaksanakan pada tanggal 6 hingga 9 Juli 2023 di SMAN 2 Binjai yang diikuti sejumlah tim dari SMA, SMK yang ada di Sumatera Utara.

Atas prestasi tersebut Kepala SMAN 14 Medan Eva Fitra, S.Pd M.Si menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas prestasi yang diraih anak didiknya. Ia berharap prestasi itu menjadi motivasi bagi anak didiknya untuk berprestasi di bidang lainnya.

"Kami merasa bangga kepada tim Paskibra yang telah menyumbang prestasi yang sangat membanggakan ini. Kita berharap, kedepan bisa lebih baik lagi dan bisa bersaing di tingkat Provinsi maupun nasional ," ujarnya, Selasa (11/7/2023).

Eva Fitra juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua tim yang sudah memberikan yang terbaik demi nama besar SMAN 14 Medan. "Terimakasih atas dukungan dan doanya, semoga kita dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi kedepannya," tutupnya. (Bn) 


Pewarta : HN

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)