Aksi Curanmor di Wilkum Polsek Medan Labuhan Marak, Salahsatunya di Martubung

Aksi Curanmor di Wilkum Polsek Medan Labuhan Marak, Salahsatunya di Martubung

Redaksi
By -
0

Bicaranews.com|Medan Labuhan - Aksi pencurian sepeda motor (Curanmor) di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Medan Labuhan marak. Kali ini yang menjadi korban adalah Jurnalis media Online Bicaranews.com.

Pencurian sepeda motor itu terjadi, Selasa (22/8/2023) sekitar pukul 19.30 WIB. Korban memarkirkan kendaraan dengan nomor plat BK 3249 AHO di teras rumahnya Jalan Magnolia 2 Perumnas Griya 3 Martubung, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan.

"Kejadian palingan sekitar 19.30 WIB, soalnya sebelum saya ke dapur kereta masih saya liat keluar dan masih ada. Lalu saya makan, dan ketika istri saya melihat keluar pada pukul 19.40 WIB sudah tidak ada lagi dan langsung menanyakan kepada saya. Akupun langsung sontak melompat untuk melihat keluar dan tidak ada," ungkap Rambe.

"Melihat kendaraan tidak ada lagi, kemudian saya langsung meminta tolong kepada tetangga untuk kami dilakukan pengejaran dan tidak sejumah teman juga berpencar melakukan pencarian, hasilnya tidak ada," tambah Rambe.

Dari informasi dilapangan, sebelumnya juga terjadi kehilangan kendaraan dari lokasi Gereja HKBP Griya 2. "Semalam juga baru hilang kereta dari Gereja HKBP Griya 2. Ini lagi terjadi. Sudah makin rawan tempat ini," ungkap sejumlah warga.

Dengan seringnya warga kehilangan kendaraan sepeda motor, diduga di sekitaran Martubung ada oknum yang tidak bertanggung jawab sebagai penadah. "Mungkin sudah ada penadah disekitar ini, kenapa makin sering kehilangan kereta disini," cetus sejumlah warga.(bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)