Bupati Taput Bersama Muspida Kukuhkan Paskibraka Di Sopo Partungkoan Tarutung

Bupati Taput Bersama Muspida Kukuhkan Paskibraka Di Sopo Partungkoan Tarutung

Hendri
By -
0

Bupati Taput Kukuhkan Paskibraka

Bicaranews.com | TAPUT - Bupati Tapanuli Utara Dr. Drs. Nikson Nababan, M.Si bersama Ketua TP PKK Ny.Satika Simamora, SE MM, Kasdim Mayor Arhanud Alusius Sahala Butar-butar, Wakapolres Joni Sitompul, SH, Ketua PN Hendra Hutabarat, SH, Ketua DPRD Arifin Rudi Nababan, SH dan Mewakili Kajari mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tahun 2023 di Sopo Partungkoan Tarutung Selasa (15/8/2023).

Usai pembacaan pengantar pengukuhan, Bupati Taput sebagai Pembina Upacara bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah melakukan pemasangan kendit kepada seluruh pasukan.

Selanjutnya, secara resmi bupati mengukuhkan Paskibraka tahun 2023 Kabupaten Tapanuli Utara dan juga menyerahkan duplikat sang merah putih. Pada kesempatan tersebut, Bupati Taput menyampaikan sambutannya "Selamat kepada 45 anggota Paskibraka yang sudah dikukuhkan hari ini, perlu di ingat tidak semua bisa jadi Paskibra jadi saya ucapkan sekali lagi selamat telah dikukuhkan saya harap kesehatan tetap dijaga agar prima dalam upacara 17 Agustus. Saya juga baru tiba di Taput dari Medan, setelah mendapatkan prestasi opini WTP atas laporan keuangan Pemkab Taput sebanyak 9 kali secara berturut, yakni mulai dari 2014-2022, dan satu-satunya kepala daerah di Sumut yang mencatatkan prestasi opini WTP dari satu tangan kepala daerah." ujar bupati taput.

Paskibraka yang merupakan siswa-siswi SMA se-Tapanuli Utara. Acara tersebut dihadiri para orang tua dan keluarga seluruh anggota Paskibraka yang akan bertugas pada puncak peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 78. (Bn) 


Pewarta : Maruli

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)