Kepsek SMAN 1 Padang Tualang Hindari Konfirmasi Wartawan

Kepsek SMAN 1 Padang Tualang Hindari Konfirmasi Wartawan

Hendri
By -
0

Kepsek SMAN 1 Padang Tualang Hindari Konfirmasi Wartawan
Plang SMA Negeri 1 Padang Tualang Kabupaten Langkat
Bicaranews.com | LANGKAT - Kepsek SMAN 1 Padang Tualang Kabupaten Langkat sulit ditemui wartawan di kantornya. Kabarnya Kepsek tersebut selalu menghindari awak media karena takut dikonfirmasi terkait penggunaan anggaran dana BOS tahun 2022 - 2023.

Ya benar, Kepsek SMAN I ini sangat sulit ditemui di ruangannya. Padahal sudah berjanji hari ini untuk bertemu, namun tidak kunjung datang, " ujar salah satu awak media, meminta namanya tidak ditulis, Selasa (15/8/2023) Pukul 09.30 Wib.

Perlu diketahui, bahwa jumlah Siswa - siswi SMAN I Padang Tualang tahun 2023 sekitar 770 orang. Jadi dana BOS yang diterima pihak sekolah per siswa Rp 1. 600.000 dalam setahun. 

Kalau dihitung dari 770 jumlah siswa di kali Rp 1.600.000 per tahun, maka totalnya miliaran rupiah. Kuat dugaan penggunaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) di Mark up dan fiktif oleh oknum Kepsek," sebutnya.

SMAN 1 Padang Tualang
Gapura SMA Negeri 1 Padang Tualang
Anehnya, fisik bangunan sekolah saat sekarang, jauh lebih bagus dari sebelumnya waktu Kepsek yang lama.

Oleh sebab itu, Inspektorat dan Kejati Sumut diminta untuk segera mengaudit penggunaan belanja dana BOS tahun 2022 - 2023," cetusnya.

Terkait hal di atas, Kapsek SMA Negeri I Padang Tualang Drs. Agus Ismadi Kuncoro MM, saat dikonfirmasi wartawan sekira Pukul 10.00 Wib, tidak ada di ruangannya.

Keterangan salah satu pegawai TU, bahwa Kepsek belum ada hadir. Saat di hubungi wartawan via WA, aktif namun tidak diangkat. (Bn)


Pewarta : H. Simare - mare


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)