Personil Polres Langkat Mendadak Di Tes Urine

Personil Polres Langkat Mendadak Di Tes Urine

Hendri
By -
0

Tes Urine Polres Langkat
Kasi Dokes Polres Langkat Saat Melakukan Tes Urine Terhadap Personil
Bicaranews.com | LANGKAT - Personil Polres Langkat mendadak di tes urine oleh dokter kesehatan bertempat di depan Lapangan Jananuraga Polres Langkat, Senin (7/8/2023).

Kegiatan dipimpin Waka Polres Langkat Kompol Hendri N.D Barus, SH SIK MM yang didampingi Kasi Provam AKP Abed Nebo, SH MH, dan Kasi Dokes ibu Lisda Sari SKM. 

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein, SIK SH MH menyebutkan kepada wartawan melalui Plh. Kasi Humas Polres Langkat AKP Yudianto," usai apel pagi personil Polres Langkat tetap dilapangan.

Kemudian 21 personil melanjutkan test urine yang diacak secara bergantian.

Kapolres Langkat menyatakan," tes urine ini dilaksanakan atas perintah Kapolri. Untuk menghindari dan mengantisipasi keterlibatan personel dalam penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba," ucap Kasi Humas.

Dari 21 personil yang di tes urine, diketahui negatif mengandung zat adiktif narkotika. Hal tersebut dikatakan dokes Lisda Sari SKM.

Kegiatan yang sama akan terus digelar terhadap personel satuan fungsi tugas lain di jajaran Polres Langkat secara mendadak, tanpa pemberitahuan. Selama test urine berjalan aman dan lancar, " kata AKP Yudianto. (Bn) 


Pewarta : H. Simare - mare 


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)