Polda Sumut Amankan 5 Perampok Spesialis ATM Bank Antar Provinsi

Polda Sumut Amankan 5 Perampok Spesialis ATM Bank Antar Provinsi

Hendri
By -
0

Polda sumut amankan 5 tersangka pembobol Atm Antar provinsi

Bicaranews.com | MEDAN - Polda Sumut berhasil mengamankan 5 orang pelaku perampokan spesialis ATM Bank yang kerap melakukan aksinya antar Provinsi. Rabu ( 23/8/23)

Dalam pelaksanaan Konferensi Perss yang di pimpin Kapolda Sumut Irjen Pol. Agung Setya I.E di Mapolda Sumut, ia mengatakan bahwa 3 dari 5 Pelaku ini adalah Residivis. 

Irjen Agung juga menjelaskan salah seorang pelaku terpaksa di berikan tindakan tegas dan terukur karena mencoba melawan petugas saat akan di amankan petugas di lapangan.“ Ke 5 pelaku ditangkap Jatanras Diteeskrimum Polda Sumut di  dua lokasi yakni di Batubara dan Tapnuli Tengah” ucap Agung .

Polda sumut amankan 5 pembobol atm antar provinsi

Dari aksi kejahataan yang di lakukan ada 4 Bank yang mengalami Kerugian hingga mencapai 3 milyar dengan lebih dari 15 TKP pelaku melancarkan Aksinya. 

“Dari tangan tersangka juga kita berhasil mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya satu unit mobil innova, mesin ATM yang di bongkar serta alat perkakas pendukung untuk membobol mesin ATM yang di gunakan untuk melancarkan aksinya. “ tutup Irjen Agung. (t/bn) 

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)