Bina Kekompakan, Kapolres Samosir Traktir Makan Minum Anggotanya

Bina Kekompakan, Kapolres Samosir Traktir Makan Minum Anggotanya

Hendri
By -
0

Polres Samosir

Bicaranews.com | SAMOSIR - Untuk mempererat rasa kebersamaan dan kekompakan di antara anggota Polres Samosir, Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, SH SIK MH taktir makan minum anggota di warung Kopi Girsang, Kelurahan Pasar Pangururan, Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, Sabtu (2/9/2023).

Dalam acara itu, hadir Wakapolres Samosir Kompol Saut Tulus Panggabean, SH, Kabag Ops Polres Samosir Kompol Muhammad Hasan, SH, MH, Kasat Lantas Polres Samosir AKP Yuswanto, SH, Kasat Intelkam Polres Samosir AKP Liber Marpaung, Kanit Regident Ipda Imam Munandar, SH, serta sejumlah perwira dan personil Polres Samosir.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Samosir, AKBP Yogie Hardiman mengajak anggota dalam melaksanakan tugas dilapangan bertindak dengan pendekatan humanis, menghindari sikap arogan saat melakukan pemeriksaan administrasi dan kelengkapan keselamatan pengendara.

Selain itu, Kapolres juga menekankan kepada anggota agar menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dengan mematuhi semua administrasi dan peraturan lalu lintas sebelum melakukan tindakan penindakan. Serta, menyusun rencana persiapan menjelang pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2023, termasuk pengamanan gereja, tempat wisata, Pos (Pelayanan, Terpadu, dan Pengamanan), serta sarana dan prasarana.

Kemudian, AKBP Yogie Hardiman berpesan kepada anggota tentang pentingnya persiapan dalam menghadapi situasi pemilu yang tengah berlangsung, dengan merencanakan pengendalian massa dan pola pengamanan di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Ia juga mengajak Kabag dan Kasat untuk menjalankan pekerjaan dengan rasa ikhlas, santai dan bertanggungjawab, agar suasana kerja tetap nyaman dan tidak terlalu tegang. 

Setelah Coffee Morning selesai sekitar pukul 10.30 WIB, Kapolres Samosir meninggalkan Warung Girsang setelah membayar seluruh makanan dan minuman, sambil mengajak mereka kembali bekerja. (t/bn)


Pewarta : Maruli

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)