Hari Pertama Bertugas, Pj Gubernur Hassanudin Langsung Panggil Seluruh Bupati Dan Wali Kota

Hari Pertama Bertugas, Pj Gubernur Hassanudin Langsung Panggil Seluruh Bupati Dan Wali Kota

Hendri
By -
0

Pj Gubsu Panggil Bupati dan Walikota

Bicaranews.com | MEDAN - Penjabat Gubernur Sumatra Utara, Hassanudin memanggil seluruh bupati dan wali kota di Provinsi Sumut di hari pertama bertugas sebagai Pj Gubernur.

Hassanudin menggelar rapat koordinasi dengan bupati dan wali kota di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro Medan, Rabu (6/9/2023).

Usai rapat, Hassanudin mengatakan dirinya memanggil seluruh kepala daerah di Sumut untuk berkonsolidasi terkait program pembangunan di Sumut.

"Konsolidasi kita tetap melanjutkan kegiatan, meningkatkan hal-hal yang perlu ditingkatkan dan pasti kita membangun Sumut lebih maju. Semua program harus sudah dieksekusi," ujarnya.

Namun Hassanudin enggan memberikan penjelasan lebih lanjut terkait program-program apa yang akan dilanjutkan dalam waktu dekat. Termasuk program perbaikan jalan provinsi di Sumut.

"Nanti akan kita pelajari dulu (terkait jalan provinsi)," singkatnya.

Diketahui, rapat koordinasi ini dilakukan secara tertutup. Pj Gubernur Hassanudin bertemu langsung dengan kepala daerah tanpa didampingi dengan staf ataupun perwakilan.

Wali Kota Medan, Bobby Nasution yang diwawancarai usai rapat mengatakan, dalam sesi rapat, seluruh bupati dan wali kota diperkenankan menyampaikan kondisi daerah masing-masing.

"Di akhir sesi (rapat) yang bagi kami, para kepala daerah berkesan, di mana Pak Pj Gubernur tadi menanyakan apa kondisi di daerah masing-masing," ujar Bobby.

Ia mengatakan, Hassanudin juga menanggapi langsung jika ada kendala di daerah yang harus segera ditindak lanjuti.

"Apa kendalanya dan beliau mendengarkan keluhan satu per satu dan ditanggapi mana yang memang bisa ditindak lanjuti langsung tadi langsung ditindaklanjuti. Mana yang menjadi catatan-catatan tadi disampaikan juga," pungkasnya. (t/bn)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)