Kapolres Langkat Edukasikan Masyarakat Saat Operasi Zebra Toba 2023

Kapolres Langkat Edukasikan Masyarakat Saat Operasi Zebra Toba 2023

Hendri
By -
0

Polres Langkat
Kapolres Langkat Didampingi Kasi Propam Saat Memberikan Edukasi Kepada Pengendara Sepmor
Bicaranews.com | LANGKAT - Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK SH MH saat Operasi Zebra Toba, langsung turun ke lapangan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dalam penegakan aturan lalu lintas dan keselamatan di jalan raya.

Kegiatan positif ini menunjukkan komitmen dari kepolisian untuk menjaga keamanan, ketertiban berlalu lintas guna mencegah pelanggaran dan serta meningkatkan kesadaran akan keselamatan di jalan raya. 

Operasi Zebra Toba 2023 hari ini berlangsung di Jalan Proklamasi Kwala Bingai, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Senin (11/9/23) Pukul 10.00 Wib.

Kapolres Langkat yang didampingi Kasat Lantas AKP Maruli Simanjorang SH, Kasi Propam Polres Langkat AKP Abet Nebo SH MH, dan Personel dari Satuan Lalu Lintas. 

Hari ini saya turun kelapangan guna memastikan anggota dan pengawasan, apakah personel telah melaksanakan operasi dengan humanis kepada pengendara," ujar Kapolres Langkat.

Menurutnya masih banyak menemukan pengedera sepeda motor yang tidak melengkapi kelengkapan kendaraannya, seperti tidak memakai helm dan tidak memiliki SIM.

Oleh karenanya, Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, SIK SH menghimbau agar masyarakat selalu mengecek kelengkapan kendaraannya, sebelum berangkat dan mematuhi rambu lalu lintas guna untuk keselamatan diri sendiri maupun orang lain. (Bn)


Pewarta : H. Simare - mare


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)