Wujudkan Pilkades Serentak Aman, Polres Toba Gelar Cooling System Dengan Tokoh Masyarakat Dan Warga

Wujudkan Pilkades Serentak Aman, Polres Toba Gelar Cooling System Dengan Tokoh Masyarakat Dan Warga

Hendri
By -
0

Polres Toba

Bicaranews.com | TOBA - Wujudkan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkades Serentak di bulan Oktober 2023 mendatang, Sat PAM Obvit Polres Toba melaksanakan kegiatan Cooling System dan bertatap muka dengan Tokoh masyarakat dan warga Desa Jangga Toruan Kecamatan Lumban Julu Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Kamis (28/9/2023).

"Maksud dan tujuan kami dalam kegiatan ini adalah menjalin silaturahmi dengan bapak untuk mewujudkan Harkamtibmas di wilayah Desa Jangga Toruan Kecamatan Lumban Julu. Agar kegiatan Pilkades berjalan aman dan lancar tentunya seluruh muspika dan tokoh masyarakat bisa menjadi penengah atau cooling system untuk menciptakan kedamaian," ungkap Ipda Affandi Hasibuan.

"Nanti selama Pilkades berlangsung tentunya akan berpotensi adanya kerawanan, mari kita duduk bersama sama menyamakan persepsi dan satu tujuan dan kepada para calon kepala desa, saya himbau harus bisa legowo dengan hasil pemilihan oleh masyarakat nantinya," ujar Ipda Affandi Hasibuan 

"Kami juga mengajak warga untuk mendukung Program pemerintah terkait Destinasi Super Prioritas Wisata Danau Toba, tuturnya. Kemudian kami juga Memberikan sosialisasi kepada masyarakat tetang penipuan online agar masyarakat lebih berhati-hati," ucap Affandi

Masyarakat simpatik kepada Polri dan mendukung Pilkades Kabupaten Toba berjalan sukses dan damai serta siap mendukung program pemerintah dalam Destinasi Super Prioritas Wisata Danau Toba. ( Humas Polres Toba )


Pewarta : Maruli

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)