Diprediksi 12.508 Bilik Suara Pemilu 2024 Di Langkat Dalam Situasi Aman

Diprediksi 12.508 Bilik Suara Pemilu 2024 Di Langkat Dalam Situasi Aman

Hendri
By -
0

Polres Langkat
Kapolres Langkat Yang Didampingi Komisioner KPUD Saat Cek Gudang Logistik
Bicaranews.com | LANGKAT - Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK SH MH bahwa logistik pemilu berupa 12.508 bilik suara yang sudah tiba di Kabupaten Langkat tahun 2024, dan akan disimpan di gudang KPUD Langkat diprediksi dalam keadaan aman dan terkendali sebab penjagaannya sangat ketat dari pihak kepolisian.

“Sebab gudang logistik pemilu tahun 2024 merupakan tahapan bagian dari pengawasan dan pengamanan yang harus dilakukan oleh Polri, ” ujar Kapolres Langkat, Sabtu (21/10/2023).

Pihaknya hari ini sudah melakukan pengecekan langsung ke gudang tempat penyimpanan logistik Pemilu, yang didampingi oleh beberapa komisioner KPUD Langkat juga sebelumnya beberapa hari lalu.

Pengamanan logistik pemilu merupakan salah satu prioritas utama polri dalam menyukseskan penyelenggaraan pesta demokrasi selama 5 tahun sekali di tanah air," tegas AKBP Faisal.

Polres Langkat harus terus melakukan langkah - langkah guna menjamin keamanan dan kelancaran seluruh tahapan Pemilu 2023 - 2024 di seluruh Kabupaten Langkat.

Selalu siap siaga untuk mensukseskan Pemilu 2024 damai, yang aman dan sejuk di Kabupaten Langkat, "sebutnya mengakhiri. (Bn)


Pewarta : H. Simare - mare


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)