Dump Truk Galian C Anjlok Di Jembatan Titi Besi Sei Tenang Batang Serangan

Dump Truk Galian C Anjlok Di Jembatan Titi Besi Sei Tenang Batang Serangan

Hendri
By -
0

Dum Truck Galian C Ambru di JembatanTiti Besi Padang Tualanga
Mobil Truk BK 8624 Terperosok Masuk Lubang Di Jembatan Batang Serangan
Bicaranews.com | PADANG TUALANG - Satu unit mobil dump truk pengangkut galian C anjlok dilubang saat melewati Titi besi Sei Tenang, Kecamatan Batang Serangan Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Senin (30/10/2033) Pukul 07.00 Wib.

Informasi diterima wartawan dari Polsek Padang Tualang Polres Langkat menyebutkan, berawal mobil Dump Truk saat melewati jembatan jalan Provinsi tersebut bermuatan galian C. Tak disangka ban mobil truk masuk kedalam lubang.

Sebelumnya, kapolsek Padang Tualang AKP Sutrisno SH mengatakan pihaknya telah menerima laporan dari warga bahwa sekitar pukul 07.30 Wib. mobil dump truk galian C yang bermuaran batu sirtu anjlok di jembatan titi besi Sei Tenang Batang serangan.

Kemudian memerintahkan personil untuk mendatangi TKP mengevakussi mobil guna mengantisipasi terjadinya kemacetan, dan melakukan buka tutup di jalan. Semula warga yang melewati titi tersebut macet, namun sekarang sudah berjalan lancar," sebutnya.

Selanjutnya, Kapolsek Padang Tualang melakukan koordinasi dengan instansi Dishub Langkat. Kemudian ke pihak perbaikan jembatan yang mana dilaksanakan oleh PT SMJ dan diwakili oleh Suroso yang mengatakan, akan menyampaikan kepada pihak vendor untuk segera mengerjakannya.

Kasi Humas Polres Langkat AKP Yudianto menambahkan," bahwa jalan tersebut merupakan prioritas utama Polres Langkat. Oleh karenanya akan segera koordinasi dengan pihak terkait guna melakukan perbaikan jembatan.

Sehingga kelancaran arus lalu lintas sesuai dengan program pimpinan Polri untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat di ruang publik. (Bn)


Pewarta : H. Simare-mare

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)