Kapolsek Padang Tualang Dengar Pengaduan Masyarakat Dan Berikan Pesan Saat "Jum'at Curhat"

Kapolsek Padang Tualang Dengar Pengaduan Masyarakat Dan Berikan Pesan Saat "Jum'at Curhat"

Hendri
By -
0

Polsek Padang Tualang
Tokoh Agama Dan Masyarakat Batang Serangan Usai Menyampaikan Keluhan Kepada Kapolsek
Bicaranews.com | PADANG TUALANG - Kapolsek Padang Tualang menggelar pertemuan saat "Jum'at curhat" guna mendengar pengaduan masyarakat seperti saran, kritikan, masukan terkait dengan pelayanan kepolisian di wilayah hukum Polsek Padang Tualang Polres Langkat, di Kecamatan Batang Serangan Kabupaten Langkat, Jumat (27/10/2023).

Kapolsek Padang Tualang AKP Sutrisno SH dengan didampingi Waka Polsek dan Babinkamtibmas menyebutkan," Jum'at Curhat ini salah satu program Kapolri dan Kapolda serta Kapolres dengan upaya pembinaan kemitraan pihak kepolisian terlebih Polsek Padang Tualang dengan masyarakat.

Sehingga polri dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan masukan terkait pelayanan pihak kepolisian.  

Sebelumnya, AKP Sutrisno SH, menekankan agar jajarannya mendengarkan keluhan masyarakat tidak hanya dihari Jum'at, bila penting saat dibutuhkan.

Dimana ada masalah disitu pula ada pihak kepolisian karena itu merupakan salah satu bagian dari tugas polisi. Oleh karenanya, masyarakat Kecamatan Batang Serangan Kabupaten Langkat, diharapkan jangan segan - segan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas terdekat, maupun langsung datang ke Mapolsek.

"Namun, kalau ada masalah keluarga yang terjadi di Desa maupun di Kelurahan. Terlebih dahulu masalah tersebut diselesaikan di Kantor Desa maupun di Kantor Kelurahan terdekat yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas. Sehingga oknum masyarakat tersebut terhindar dari tahanan," ujar Kapolsek. (Bn)


Pewarta : H. Simare-mare

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)