Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95, Kepala Sekolah Dan Guru SMP Negeri 13 Medan Berpakaian Adat

Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95, Kepala Sekolah Dan Guru SMP Negeri 13 Medan Berpakaian Adat

Hendri
By -
0

SMP Negeri 13 Medan
Kepala SMP Negeri 13 Ihsan Porkas Harahap, S.Pd, M.Pd 
Bicaranews.com | MEDAN - Guru dan siswa-siswi SMP Negeri 13 Medan melaksanakan upacara penaikan bendera dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-95 di lapangan sekolah Jalan Sampali Nomor 47 Kelurahan Pandau Hulu II Kecamatan Medan Area, Kota Medan, Sabtu (28/10/2023). Pelaksanaan upacara Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023 ini para guru dan Kepala SMP Negeri 13 Medan berpakaian Adat. 

Kepala SMP Negeri 13 Ihsan Porkas Harahap, S.Pd, M.Pd dalam sambutannya membacakan amanat menyampaikan, peringatan Hari Sumpah Pemuda 2023 mengambil tema " Bersama Majukan Indonesia " Tema tersebut  mengajak seluruh komponen bangsa untuk menjadikan budaya gotong royong dan tolong menolong sebagai unsur penting dalam national character building. Katanya

SMPN 13 Medan
Kepala SMP Negeri 13 Beserta Guru Dan Siswa-Siswi Berdoa Dalam Acara Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023
Dengan keaneka ragaman budaya, karakter siswa tidak menjadi penghalang untuk maju dalam pendidikan. Jika 95 tahun yang lalu pemuda pemudi Indonesia berkomitmen dalam mengikrarkan persatauan dan kesatuan, sekarang menjadi motivasi siswa-siswi di SMP Negeri 13 Medan. 

Kepala SMP Negeri 13 Medan menyampaikan HSP ke-95, mengambil makna untuk meningkatkan semangat pemuda menumbuh kembangkan pemuda menjadi pribadi yang berkarakter, berkapasitas dan berdaya saing. Ia juga mengajak siswa agar menghargai jasa para pahlawan, menjaga persatuan, menghargai kebersamaan dan mementingkan masa depan yang cerah. (Bn) 

SMP Negeri 13 Medan
Pewarta : Hendri

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)