Polsek Balige Laksanakan Jumat Curhat Di Pasar Balige Dengar Keluh Kesah Pedagang

Polsek Balige Laksanakan Jumat Curhat Di Pasar Balige Dengar Keluh Kesah Pedagang

Hendri
By -
0

Polsek Balige

Bicaranews.com | TOBA - Polsek Balige melaksanakan Jumat Curhat di Pasar Balige Kecamatan Balige Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Jumat (27/10/2023). Kegiatan itu untuk dengarkan keluh kesah para pedagang dan masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin guna meminta masukan dan saran terhadap masyarakat yang beraktivitas di wilayah hukum Polsek Balige agar Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kegiatan Jumat Curhat ini langsung di pimpin Kanit Binmas Polsek Balige Polres Toba Aipda M Parhusip yang juga sebagai Polisi RW 

Pada kesempatan itu, Aipda M Parhusip menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan pedagang. Salah satunya dengan selalu waspada terhadap tindak kriminalitas. Seperti selalu menggunakan kunci ganda terhadap kendaraan bermotor dan pastikan rumah yang ditinggal dalam keadaan terkunci.

Ia juga menyampaikan kepada masyarakat mengenai diberlakukan tilang manual  dan Menghimbau masyarakat agar tidak menggunakan knalpot blong/racing serta tidak menggunakan narkoba

"Dengan adanya himbauan akan kewaspadaan terhadap tindakan di lingkungan masyarakat saat berbelanja di pasar sangat penting dilakukan oleh pihak kepolisian demi mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kejahatan," sebutnya.

“Polri tidak akan maksimal menciptakan harkamtibmas tanpa dukungan dan peran serta masyarakat. Dukungan masyarakat menjadikan Polri dapat menciptakan Harkamtibmas yang nyaman dan aman secara optimal,” tambah Aipda M Parhusip.(Bn)


Pewarta : Humas/Maruli

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)