Rahmat Kristian Hutapea, Caleg DPRD Kota Medan Dekat Dengan Rakyat

Rahmat Kristian Hutapea, Caleg DPRD Kota Medan Dekat Dengan Rakyat

Hendri
By -
0

Caleg DPRD Partai Perindo Rahmat Kristian
Bacaleg DPRD Kota Medan Dari Parta Perindo Rahmat Kristian Hutapea (Kemeja Coklat) Daerah Pemilihan Medan Amplas, Denai, Kota, Area
Bicaranews.com | MEDAN - Kedekatan terhadap rakyat terus diperlihatkan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Medan dari Partai Perindo, Rahmat Kristian Hutapea. Hal itu terlihat saat menghadiri pesta pernikahan di Wisma Amplas Jalan Panglima Denai Medan, Sabtu (7/10/2023).

Saat tiba dilokasi pesta, politisi muda yang akrab disapa RKH langsung menyapa para warga yang menghadiri undangan tersebut bahkan tidak sedikit langsung terlihat akrab. 

"Terima kasih sudah mengundang saya hadir dalam acara bahagia ini. Untuk kepada pengantin, selamat berbahagia, semoga menjadi keluarga yang berbahagia, lenggang sampai tua dan tetap dalam lindungan Tuhan," ungkapnya.

Usai menyampaikan ucapan selamat, pengantin bersama keluarga menyempatkan untuk berfoto bersama dengan RHK sembari menyampaikan doa dan harapan agar RHK terpilih menjadi wakil rakyat untuk tahun depan.

"Terima kasih sudah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara ini, doa kami semoga terpilih dan menjadi wakil rakyat untuk tahun 2024 dan tetap dekat dengan rakyat," ungkap salah satu keluarga pengantin.

"Sebuah penghargaan dari warga karena diundang menghadiri resepsi pernikahan. Puji Tuhan kebersamaan dan kedekatan dengan rakyat ini akan senantiasa terjaga hingga kelak menjadi wakil rakyat," cetus Rahmant. 

Intensitas RKH yang rajin menemui warga ini senada dengan pandangan salah satu warga bernama Ambon. Ambon mengatakan agar terpilih di parlemen, calon legislatif mesti rajin turun lapangan menemui calon pemilihnya. 

Rahmat Kristian Hutapea merupakan salah satu caleg milineal yang bertarung di pemilihan legislatif 2024 mendatang. Pria kelahiran 14 Oktober 1992 ini mengincar kursi DPRD Kota Medan di daerah pemilihan IV yang meliputi Medan Amplas, Medan Denai, Medan Kota, Medan Area. (Bn) 


Pewarta : HN

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)