Kapolres Humbahas Ajak Insan Pers Satukan Visi-Misi Ciptakan Pemilu 2024 Damai Dan Aman

Kapolres Humbahas Ajak Insan Pers Satukan Visi-Misi Ciptakan Pemilu 2024 Damai Dan Aman

Hendri
By -
0

Polres Humbahas

Bicaranews.com | HUMBAHAS - Dalam rangka silaturahmi dan sinergitas dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mendukung pemilu yang damai 2023 - 2024, Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto, SH, SIK, MH menggelar kegiatan coffee morning bersama sahabat dan awak  Media mitra Polres Humbahas, Kamis (9/11/2023).

Kegiatan itu juga termasuk dalam agenda pembahasan permasalahan di wilayah hukum (wilkum) Polres Humbang Hasundutan (Humbahas) guna kesiapan pengamanan pemilu 2024 mendatang.

Pada kesempatan itu, Kapolres AKBP Hary Ardianto mengatakan kegiatan itu dilaksanakan guna mempererat sinergitas dengan para insan Pers dan awak media serta membahas kesiapan pengamanan pemilu 2024 agar terciptanya Kamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayah Pemkab Humbahas.

"Terima kasih kepada rekan mitra media Polres Humbahas yang meringankan langkahnya Kepolres Humbahas dalam rangka coffee morning Pembahasan pemilu damai menuju Indonesia Maju serta aspek permasalahan ancaman terkait Pemilu Damai 2024 Wilayah Humbang Hasundutan," ungkap Kapolres.

Dalam pertemuan itu, Kapolres juga mengajak para Insan Pers untuk menyatukan visi-misi menciptakan Pemilu serentak yang aman dan nyaman di Kabupaten Humbahas.

"Pertemuan ini Kita  membahas berbagai hal untuk menyatukan visi - misi agar terciptanya situasi pemberitaan yang sejuk didalalam pemilihan umum serentak yang aman dan nyaman Menjelang Pemilu Damai 2024 di wilayah Humbahas," tutup Hary.(Bn)


Pewarta : Maruli/NS

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)