Memperingati Hari Pahlawan, Kapolres Humbahas Ajak Anak Bangsa Menanamkan Jiwa Patriotisme Dan Semangat Nasionalisme

Memperingati Hari Pahlawan, Kapolres Humbahas Ajak Anak Bangsa Menanamkan Jiwa Patriotisme Dan Semangat Nasionalisme

Hendri
By -
0

Polres Humbahas

Bicaranews.com | HUMBAHAS - Memperingati Hari Pahlawan ke-78 Republik Indonesia, Polres humbang Hasundutan (Humbahas) melaksanakan upacara di Polres Humbahas Jalan Siborongborong - Doloksanggul, Kecamatan Lintong Nihuta, Jumat (10/11/2023).

Memperingatan Hari Pahlawan ke 78 ini mengusung tema "Semangat pahlawan Untuk masa depan Bangsa dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan" dipimpin oleh Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto SH SIK MH diikuti Waka Polres Humbahas Kompol Briston A Munte Carlo Napitupulu ST SIK, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi dan seluruh anggota Polres Humbahas.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengajak seluruh anak bangsa menghormati dan menghargai jasa Para Pahlawan serta selalu menanamkan jiwa Patriotisme dan semangat nasionalis guna meneruskan perjuangan para Pahlawan.

"Kita sebagai anak bangsa dalam menghormati dan menghargai jasa para pahlawan bangsa Kita, juga diharapkan agar setiap anak bangsa menanamkan jiwa patriotisme dan semangat nasionalisme guna meneruskan perjuangan para pahlawan bangsa. Meneruskan perjuangan bukan berarti berperang, tetapi dengan meningkatkan kualitas diri mewujudkan Indonesia yang aman, maju dan sejahtera," ungkap Hary.

"Para pahlawan telah mengajarkan kepada kita bahwa kita bukan bangsa yang pecundang kita tidak akan pernah rela kalah dan menyerah, sebesar apapun ancaman dan tantangan akan kita hadapi dengan mengepal dan dada menggelora," tegas AKBP Hary Ardianto.

Tampak Hadir didalam upacara peringatan Hari Pahlawan  RI Ke 78 Tersebut, Kapolres Humbahas selain itu, Kapolres juga menyampaikan kepada seluruh personil untuk ikut serta mewujudkan cita-cita para Pahlawan dengan membangun usaha dan ekonomi kerakyatan yang akan menjadikan Indonesia tumbuh menjadi negara yang semakin maju makin sejahtera.

Kemudian, Perkuat Soliditas dan Sinergitas TNI/POLRI serta elemen masyarakat lainnya guna menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, jaga netralitas Polri serta hindari tindakan yang dapat mencederai netralitas Polri dalam penyelenggaraan setiap tahapan pemilu tahun 2024.

"Selamat hari pahlawan tahun 2023 marilah kita panjatkan doa bagi para pahlawan yang telah gugur mendahului kita," tutupnya. (Bn) 


Pewarta : Maruli/NS

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)