6 Motor dengan Knalpot Brong Diamankan Dalam Patroli Skala Besar

6 Motor dengan Knalpot Brong Diamankan Dalam Patroli Skala Besar

Hendri
By -
0



Polres Toba

Bicaranews.com | TOBA - Polres Toba beserta jajarannya menggelar patroli Skala Besar dan cipta kondisi dengan melibatkan personel gabungan dari berbagai fungsi sebagai upaya antisipasi gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat di Kabupaten Toba


Sebelum melakukan patroli, Ipda Viktor Simanjuntak memimpin Apel dan arahan di Mapolsek Balige, Sabtu malam (22/6/2024)


Kegiatan patroli dilaksanakan oleh personel gabungan fungsi. Terdiri dari Sat Lantas, Sat Samapta, Sat Reskrim, Sat Intelkam serta Sat Narkoba.


Kapolres Toba AKBP Wahyu Indra Jaya, S.H., S.I.K melalui Kasi Humas AKP Bungaran Samosir mengatakan kegiatan patroli sekala besar tersebut dilakukan dengan menyasar lokasi yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas sebagai antisipasi untuk mencegah tindak kejahatan jalanan ataupun gangguan keamanan lainya.


Patroli skala besar ini dilaksanakan untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, sekaligus untuk mengantisipasi aksi kejahatan seperti premanisme, geng motor serta balap liar serta penyakit masyarakat lainnya yang dapat mengganggu ketertiban umum,” ungkapnya.


Dalam patroli Skala Besar ini ditemukan 6 (enam) pengendara R2 menggunakan knalpot brong dan tidak dilengkapi kelengkapan surat kendaraan, selanjutnya Personil Sat Lantas melakukan Tilang terhadap pengendara dan unit R2 diamankan di Polres Toba.


Dalam pelaksanaan patroli skala besar ini mengedepankan upaya humanis, simpatik dan persuasif kepada masyarakat, Ucap Bungaran 


Polres Toba akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman, untuk masyarakat Kabupaten Toba, " pungkasnya. (Humas Polres Toba/Daurat Sihombing)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)