Dharma Wanita Persatuan Rutan Tarutung Kembali Gelar Pertemuan Rutin

Dharma Wanita Persatuan Rutan Tarutung Kembali Gelar Pertemuan Rutin

Hendri
By -
0



Rutan Tarutung

Bicaranews.com | TARUTUNG - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tarutung Kanwil Kemenkumham Sumut kembali gelar pertemuan rutin yang bertempat di aula Rutan Tarutung, Senin (24/6/2024)


Kegiatan ini rutin dilaksanakan, dengan tujuan meningkatkan kapasitas sebagai seorang istri dan pendukung kinerja petugas pemasyarakatan dan sebagai ajang silaturahmi sesama anggota Dharma Wanita Persatuan di lingkungan Rutan Tarutung.


Kegiatan ini dibuka oleh Ibu Ruqoyah yaitu istri dari Kepala Rutan Kelas IIB Tarutung sekaligus Ketua DWP Rutan Tarutung. Dalam arahan Ketua DWP, Ibu Ruqoyah mengajak para istri pegawai Rutan Tarutung  untuk senantiasa mensyukuri nikmat dan rezeki yang telah diberikan Tuhan serta mendukung dan memotivasi suami dalam meningkatkan kinerja sebagai seorang petugas pemasyarakatan.


Kemudian beliau juga mengungkapkan bahwa pertemuan ini bisa sebagai ajang bertukar informasi, ilmu yang positif yang bisa kita bawa pulang. Seperti halnya pertemuan bulan ini dirangkaikan dengan acara edukasi latihan tata rias wajah.

 

“Terimakasih atas kehadiran Ibu-Ibu semua, semoga kedepannya lebih ramai lagi sehingga silaturahmi, keakraban dan kekeluargaan di antara kita semakin erat. Sebagai pendamping dan istri petugas pemasyarakatan, ibu-ibu memiliki peranan penting dalam mendukung dan menunjang karier suami masing-masing, sehingga dalam bekerja, suami merasa nyaman dan karier akan menjadi lebih baik lagi.” tutup Ibu Ruqoyah. (Humas Rutan/Daurat Sihombing)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)