Hari Bhayangkara ke-78, Polres Langkat Serahkan Beasiswa dan Bansos Dengan Penuh Makna

Hari Bhayangkara ke-78, Polres Langkat Serahkan Beasiswa dan Bansos Dengan Penuh Makna

Hendri
By -
0



Polres Langkat
Kapolres Langkat AKBP Faisal Saat Memberikan Beasiswa Terhadap Pelajar, Kamis (27/6/2024)

Bicaranews.com | LANGKAT - Memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Langkat menyerahkan kegiatan sosial. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, SIK, SH, MH, dengan penyerahan beasiswa, penebaran benih ikan, dan bibit pohon kepada masyarakat dengan penuh makna, Kamis (27/6/2024).


Dengan tema "Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju indonesia emas." Kegiatan juga bertujuan untuk memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan di Kabupaten Langkat.


Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein menyebutkan melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Rajendra Kusuma" bahwa, hari ini pihaknya telah menyerahkan beasiswa pendidikan terhadap 4 orang pelajar berprestasi, sebagai bentuk apresiasi dan dukungan Polres Langkat di dunia pendidikan. 


Sebelumnya, Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang berharap, agar beasiswa tersebut dapat membantu para pelajar dalam meraih cita-cita di masa depan yang lebih baik.


Polres Langkat
Waka Polres Langkat Kompol Henman Limbong, SP Saat Menyerahkan Beasiswa Kepada Siswa Berprestasi

Selanjutnya, dilakukan penebaran benih ikan lele sebanyak 1.000 ekor di kolam asrama Polres Langkat. Kiranya dapat mendukung program ketahanan pangan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat sekitar," tutur Kasi Humas.


Tidak hanya itu, Kapolres Langkat bersama Waka Polres Langkat Kompol Henman Limbong, SP, SIK, didampingi para PJU Polres Langkat ikut menyerahkan bibit pohon sebanyak 1.000 terhadap masyarakat. 


Bibit pohon tersebut merupakan bagian dari upaya pelestarian lingkungan dan peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kelestarian alam.


Dengan adanya berbagai kegiatan sosial, Kepolisian berharap dapat terus berperan aktif dalam mendukung pembangunan masyarakat yang lebih baik, sekaligus mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat" kata AKP Rajendra. (Hum/Bn)


Pewarta : H. Simare-mare 



Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)