Jelang HUT Bhayangkara Ke 78, Polres Langkat Bhakti Sosial Donor Darah

Jelang HUT Bhayangkara Ke 78, Polres Langkat Bhakti Sosial Donor Darah

Hendri
By -
0



Polres Langkat
Terlihat Personil Polres Langkat Saat Donor Darah di Klinik Polres Langkat

Bicaranews.com | LANGKAT - Menjelang HUT Bhayangkara ke 78 Polres Langkat mengadakan Bhakti Sosial Donor Darah bertempat di Klinik Polres Langkat, Kamis (13/6/2024) pukul 08.00 Wib.


Kegiatan ini di hadiri Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, S.I.K., S.H., yang diwakili Kabag Sdm Kompol Waskita Sheena Sari, S.E., S.I.K.,M., Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Perwira dan Personil Polres Langkat yang ikut berjumlah 110 orang.


Sebelum donor darah, peserta pendonor terlebih dahulu diperiksa kondisi kesehatannya, mulai dari pengisian formulir pemeriksaan tensi darah dan berlanjut memeriksa HB (Hemoglobin).


Kompol Waskita Sheena Sari menyatakan bahwa, kegiatan Bhakti Kesehatan Donor Darah ini diselenggarakan sebagai bentuk persiapan menyambut Hari Bhayangkara yang ke-78, yang akan jatuh pada 1 Juli 2024.


Oleh karenanya saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang ikut serta yang memiliki niat dengan sukarela yang donor darahnya. Seiring kita akan menyambut HUT Bhayangkara ke-78.


Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat dan memperkuat semangat kepedulian sosial di kalangan anggota Polri dan masyarakat luas,” ujar Kompol Waskita. (Hum/Bn)


Pewarta : H. Simare-mare 


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)