Kebersamaan Momen Idul Adha, Rutan Balige Kelas IIB Gelar Acara Makan Bersama Petugas dengan Warga Binaan Pemasyarakatan

Kebersamaan Momen Idul Adha, Rutan Balige Kelas IIB Gelar Acara Makan Bersama Petugas dengan Warga Binaan Pemasyarakatan

Hendri
By -
0



Rutan Balige

Bicaranews.com | BALIGE - Berbagi kebahagiaan dan kebersamaan di momen Idul Adha, Rutan Kelas IIB Balige Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara gelar Acara Makan bersama petugas dengan Warga Binaan Pemasyarakatan. Rabu (19/6/2024)


Berlangsung di lapangan DI. Panjaitan Rutan Balige, acara makan ini merupakan bentuk perhatian petugas terhadap para warga binaan. Hidangan makanan yang tersaji merupakan hasil dari penyembelihan qurban Idul Adha yang diolah di dapur Rutan Balige menjadi beberapa sajian seperti rendang, tauco kikil, dan sup.


Dalam acara tersebut, terlihat raut wajah gembira warga binaan saat menikmati makanan yang dibagikan oleh para petugas. Selepas membagikan makanan dan minuman kepada warga binaan, Karutan Balige, pejabat struktural, bersama petugas dan taruna-taruni Poltekip menyantap hidangan bersama-sama.


Kepala Rutan Balige, David Nicolas menyampaikan acara makan bersama ini merupakan waktu yang terbaik untuk membina tali silaturahmi dan kebersamaan dalam perayaan Idul Adha. “Acara ini menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi menjaga kebersamaan khususnya antara petugas dengan warga binaan kami. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus berkesinambungan di tahun-tahun berikutnya.”


Kegiatan acara makan bersama ini mencerminkan kebersamaan serta hubungan yang baik diantara petugas dengan warga binaan. Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan tersebut, fungsi dari pemasyarakatan dapat berjalan dengan optimal. (Humas Rutan/Daurat Sihombing)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)