Kepala SD Negeri 173285 Pariksabungan Siborongborong," Memberikan Piagam Bagi Murid yang Berprestasi

Kepala SD Negeri 173285 Pariksabungan Siborongborong," Memberikan Piagam Bagi Murid yang Berprestasi

Hendri
By -
0



Kepala SDN 173285 Pariksabungan Siborongborong

Bicaranews.com | SIBORONGBORONG - Sekolah Dasar Negeri (SDN) 173285 Pariksabungan Kecamatan Siborongborong tahun ajaran 2023-2024, untuk kenaikan siswa dan siswi kelas 1 sampai kelas 5 Kepala Sekolah Naomi Simare-mare memberikan Piagam penghargaan kepada siswa atau siswi yang berprestasi dan di saksikan oleh orang tua murid yang sengaja diundang untuk menerima raport kenaikan. 


Pemberian Piagam Penghargaan Kepada siswa  atau siswi berprestasi dilaksanakan di halaman sekolah. Sabtu (22/6/2024). 


Dalam arahannya, Kepala SDN 173285 Pariksabungan Siborongborong Naomi Simare-mare mengingatkan kepada siswa-siswi agar senantiasa meningkatkan belajarnya di rumah. 


Saya memohon kepada orang tua murid agar memperhatikan anak masing-masing, agar tidak ikut-ikutan dalam yang merugikan dirinya dan orang tuanya. Di sekolah maupun di luar sekolah demi pencapaian pendidikan yang maksimal untuk bisa bersaing pada pendidikan sekolah di atasnya. 


Jangan terpengaruh oleh lingkungan sekitar dari kenakalan remaja seperti narkoba, pencurian dan kejahatan yang merusak citra sekolah kita. 


Pada kesempatan yang sama, Kepala Sekolah SDN 173285 Pariksabungan Siborongborong Naomi Simare-mare berpesan kepada orang tua murid, agar bekerjasama untuk mendidik dan memantau kegiatan anak-anak sepulang sekolah, karena pendidikan siswa lebih utama pada orang tua dan siswa tersebut. 


"Untuk siswa dan siswi semuanya tambahkan belajar di luar sekolah dari segi apapun untuk mendapatkan ilmu yang berguna pada diri siswa itu sendiri, pada masyarakat, orang tua, agama, dan negara" Ucapnya sambil mengakhiri. 


Sementara itu Kepala Sekolah langsung memberikan penghargaan Piagam kepada 20 Juara, mulai dari kelas 1 hingga kelas 5 untuk tahun ajaran 2023-2024.


Saat awak media ini menanyakan kepada salah satu orang tua murid Bapak Hutagaol mengatakan, sejak kepemimpinan Kepala Sekolah Naomi Simare-mare sekolah itu sangat berkembang, diantaranya mengenai kedisiplinan. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah dan tenaga pendidik yang sudah selama ini mengajarkan anak-anak dari kenal huruf hingga pintar. Ucap Hutagaol. 


Hal senada diungkapkan salah seorang guru Lirma Tampubolon mengatakan, dibawah kepemimpinan ibu Naomi Simare-mare kedisiplinan yang paling diutamakan, dan ibu kepala sekolah selalu berpesan kepada kami agar selalu menjaga kerjasama yang baik demi kemajuan sekolah kita kedepannya, ungkapnya. 


"Kepala SDN 173285 Pariksabungan Siborongborong Naomi Simare-mare mengatakan, sangat berterima kasih kepada seluruh guru yang sudah mengajarkan anak-anak dari yang dasar hingga sampai tau dan mengenal huruf. Ucapnya kepada awak media ini. 


Kepala SDN 173285 Naomi Simare-mare mengapresiasi kepada guru yang sudah memberikan ilmunya dan sudah menjadi guru tanpa tanda jasa. (Bn) 


Pewarta : Maruli Lumbantoruan

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)