Menyambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Taput Gelar Bakti Sosial Donor Darah dan Anjangsana Ke Panti Jompo Siborongborong

Menyambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Taput Gelar Bakti Sosial Donor Darah dan Anjangsana Ke Panti Jompo Siborongborong

Hendri
By -
0



Polres Taput

Bicaranews.com | TAPANULI UTARA - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78, 1 juli mendatang, Polres Tapanuli Utara menggelar beberapa kegiatan sosial.


Mulai dari donor darah, anjangsana di panti jompo serta kegiatan-kegiatan sosial lainnya yang bermakna bagi masyarakat.


Kapolres Tapanuli Utara AKBP Ernis Sitinjak, S.H, S.I.K melalui Kasi Humas Aiptu W Baringbing mengatakan, kegiatan bakti sosial itu dilaksanakan sebagai bukti kecintaan Polri terhadap masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan darah dan ekonomi yang lemah.


Hasil dari donor darah yang dilsksanakan Jumat 14 Juni 2024,  Polres Taput mengumpulkan  84 kantong darah yang terdiri dari Masyarakat 5 orang, Polri 69 Orang, TNI 7 Orang dan Bhayangkari 3 Orang.


Saat pengambilan darah, dokkes Polres Taput bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan darah tersebut di serahkan ke PMI untuk di distribusikan ke masyarakat yang membutuhkan.


Sedangkan ke Panti jompo Siborongborong,  pemberian bantuan dilaksanakan sabtu 15 Juni 2024 dan memberikan bantuan sosial berupa sembako sebanyak 100 paket.


Kegiatan ini msih tetap berlangsung hingga 30 juni nanti. Untuk besok, Sabtu 22 Juni Polres Taput akan kembali memberian bantuan sosial di panti asuhan Siborongborong. (Humas Polres/David)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)