Pj Bupati Dairi Serahkan Bantuan untuk Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial

Pj Bupati Dairi Serahkan Bantuan untuk Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial

Hendri
By -
0



Pemkab Dairi

Bicaranews.com | DAIRI - Penjabat (Pj) Bupati Dairi Surung Charles Bantjin menyerahkan paket sembako dari Presiden Republik Indonesia kepada Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS), Rabu (26/6/2024). 


Penyerahan paket sembako yang dilaksanakan di Panti Asuhan Perpulungen dan Gereja Kristen Pakpak Dairi (GKPPD) dihadiri Staf khusus Presiden Fungsi Dana Operasional dan Bantuan Presiden Kantor Sekretariat Presiden, Ronal Sinamo. 


Pj Bupati Dairi Charles Bantjin mengatakan, paket yang diserahkan dengan sasaran warga lanjut usia, anak yatim piatu, dan penyandang disabilitas. 


"Tentunya kita patut bersyukur atas bantuan yang datang dari Presiden Republik Indonesia untuk serahkan kepada PPKS. Mudah-mudahan bapak Presiden selalu sehat dalam memimpin bangsa Indonesia, harapan terbesarnya, bapak presiden bisa hadir langsung di Kabupaten Dairi mengulang kehadiran beliau dibtahun 2022 lalu," ujarnya. 


Ia pun berharap bantuan paket sembako dapat dipergunakan sebaik-baiknya. 


"Harapan kita dengan adanya bantuan ini semoga bermanfaat dan meningkatkan pemenuhan kebutuhan dasar terutama bagi lansia, penyandang disabilitas, dan anak-anak di panti asuhan," katanya. 


Di akhir sambutannya, Pj Bupati Surung Charles Bantjin mengatakan, bantuan ini sebagai wujud perhatian pemerintah dan pemecahan permasalahan sosial. 


Sebagai informasi, untuk Kabupaten Dairi, bantuan paket sembako dari Presiden sebanyak 1000 paket. 


Bantuan tersebut diserahkan bagi para Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) yakni, Lansia, Penyandang disabilitas, lansia, dan anak yatim piatu. (MP/Bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)