Polres Humbang Hasundutan Amankan Pelaku Tindak Pidana Perjudian

Polres Humbang Hasundutan Amankan Pelaku Tindak Pidana Perjudian

Hendri
By -
0



Polres Humbahas

Bicaranews.com | HUMBAHAS - Sat Reskrim Polres Humbang Hasundutan dipimpin oleh Kasat Reskrim polres Humbang Hasundutan AKP Bram Candra, S.H., M.H., telah berhasil mengamankan seorang laki-laki yang diduga sebagai pelaku tindak pidana perjudian.


Penangkapan tersebut dilakukan pada Jumat 28 Juni 2024, sekitar pukul 13.30 Wib di Desa Janji, Kecamatan Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan, Provinsi Sumatera Utara, pelaku yang diamankan adalah Inisial JJP, (35) Kristen Protestan, Wiraswasta, Desa Hutaraja, Kecamatan Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan. 


Tindak Pidana Perjudian


JJP diduga kuat terlibat dalam perjudian online. Dalam penangkapan tersebut, polisi menerima laporan  dari masyarakat, bahwa ada orang yang melakukan perjudian Jenis Toto Gelap (Togel), dan berdasarkan informasi tersebut Tim Opsnal mendatangi dan menemukan seorang laki-laki yang berinisial JJP yang sedang berada di Kelurahan Dolok Sanggul, Kecamatan Dolok Sanggul, dan pada saat itu saudara JJP sedang memegang Hand Phone (HP) Android Merek Vivo, Tipe Y15S. 


Penyidik melakukan interogasi terhadap pelaku JJP dan memeriksa HP miliknya, diketahui bahwa Sudara JJP ada melakukan pemasangan angka/nomor tebakan berhadiah secara online, dengan situs Petirtotot senilai Rp 116.807, (seratus enam belas ribu delapan ratus tujuh rupiah) 


Barang Bukti (BB), 1 (Satu) Unit Hand Phone Android, Merk Vivo, Tipe Y15S, Warna Biru.


Kapolres Humbang Hasundutan, AKBP Hary Ardianto, S.H., S.I.K., M.H., Melalui kasat Reskrim polres Humbang Hasundutan AKP Bram Candra, S.H., M.H 


Setelah dilakukan interogasi awal, pelaku mengakui bahwa ia telah berulang kali melakukan pemasangan angka tebakan melalui situs Petirtoto dan telah memperoleh keuntungan dari kegiatan perjudian tersebut.


 “Bersama-sama, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman di Kabupaten bagi seluruh warga Humbang Hasundutan.” Tutup AKP Bram. (Humas Polres/NS)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)