Polsek Besitang Menggelar Bhakti Sosial Terhadap Masyarakat

Polsek Besitang Menggelar Bhakti Sosial Terhadap Masyarakat

Hendri
By -
0



Polres Langkat
Kapolsek Besitang AKP Sutrisno, SH, Saat Menyerahkan Bantuan Sosial Terhadap Salah Satu Masyarakat Kecamatan Besitang

Bicaranews.com | BESITANG - Menyambut HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Besitang Polres Langkat menggelar Bakti Sosial memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan, bertempat di depan Mapolsek Besitang, Selasa (18/6/2024).


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Besitang AKP Sutrisno, SH, yang didampingi Waka Polsek dan Kanit Reskrim Ipda W. Situmorang serta Personil," ujar Kasi Humas Polres Langkat AKP Rajendra Kusuma kepada wartawan.


Bhakti Sosial tersebut dilaksanakan sebagai wujud nyata kepedulian Polres Langkat dan jajaraan terhadap masyarakat. "Kami berharap, bantuan sosial yang diberikan terhadap masyarakat dapat meringankan beban bagi yang membutuhkan, sekaligus untuk mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat.


"Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako dan kebutuhan pokok lainnya. Sehingga masyarakat tampak antusias dan mengapresiasi langkah Polres Langkat," kata Kasi Humas.


"Kegiatan juga tidak hanya sekedar memberikan bantuan, akan tetapi sebagai bentuk dukungan moral bagi masyarakat. Dimana Polres Langkat memastikan bahwa kehadiran Polri dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat, terutama di momen-momen penting seperti HUT Bhayangkara.


Jadi dengan semangat kebersamaan dan gotong-royong, Polres Langkat dan jajaran akan terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Langkat," cetusnya AKP Rajendra.


Diharapkan, dengan adanya Bakti Sosial tersebut dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Kabupaten Langkat untuk lebih peduli dan membantu sesama. (Hum/Bn)


Pewarta : H. Simare-mare 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)