Sholat Idul Adha 1445 H Penuh Khidmat, WBP dan Petugas Laksanakan Sholat di Rutan Balige

Sholat Idul Adha 1445 H Penuh Khidmat, WBP dan Petugas Laksanakan Sholat di Rutan Balige

Hendri
By -
0



Rutan Balige

Bicaranews.com | BALIGE - Dalam suasana penuh berkah dan khidmat, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Balige Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara laksanakan Sholat Idul Adha 1445 H. Senin (17/6/2024) 


Berlangsung di lapangan Rutan Balige, seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan beragama Islam bersama petugas Rutan Balige melaksanakan Sholat Ied berjamaah dengan khusyuk meski cuaca tak bersahabat. Ustad Hasiholan Gultom dari Kemenag Toba memimpin jalannya Sholat Ied tersebut.


Ka. KPR Edison Tambunan yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan kegiatan Sholat Idul Adha ini merupakan bagian dari upaya Rutan Balige dalam memfasilitasi kebutuhan spiritual dan keagamaan warga binaan, serta mempererat tali silaturahmi di antara seluruh penghuni Rutan Balige.


Kepala Rutan Balige, David Nicolas mengapresiasi partisipasi dan keterlibatan warga binaan dalam menjaga ketertiban dan kekhusyukan selama pelaksanaan sholat berlangsung. "Semangat kebersamaan dan nilai-nilai keagamaan semakin memperkuat hubungan yang harmonis dan saling mendukung di lingkungan Rutan Balige." (Humas Rutan/Daurat Sihombing)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)