Strong Point : Berikan Pelayanan Terbaik Demi Kelancaran Arus Lalin di Hari Libur

Strong Point : Berikan Pelayanan Terbaik Demi Kelancaran Arus Lalin di Hari Libur

Hendri
By -
0



Polres Toba

Bicaranews.com | TOBA - Satlantas Polres Toba melaksanakan tugas pokok fungsinya dalam melaksanakan kegiatan pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli serta pelayanan masyarakat agar tetap maksimal untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada semua pengguna jalan, tepatnya di Simpang Lumban Datu, Porsea Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Selasa (18/6/2024) sekira pukul 07.00 Wib Pagi hari


Kegiatan poros pagi ini merupakan kegiatan yang sudah menjadi rutinitas bagi anggota Satlantas Polres Toba 


Kapolres Toba AKBP Wahyu Indra Jaya, SH, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Toba IPTU Nanang Kusumo, SH mengatakan agar personil tetap semangat memberikan pelayanan yang terbaik untuk memberikan kelancaran arus lalu lintas meskipun di hari libur.


Kasat Lantas juga berharap kepada seluruh anggota Satlantas dapat dengan maksimal dalam melaksanakan poros pagi.


“Pengaturan Lalu Lintas adalah salah satu tugas pokok fungsi yang harus dilaksanakan oleh seluruh anggota Polri khususnya anggota dari Satuan lalu intas, yang mana keberadaannya di lapangan harus bisa mengemban tukas pokoknya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum dan menjaga Harkamtibmas,” sebut Nanang


Nanang menyampaikan bahwa Poros pagi ini kami harapkan selain dapat membantu kelancaran arus lalu lintas dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di pagi hari, kami juga berharap dengan adanya keberadaan anggota di lapangan dapat juga menjadi efek jerah bagi pelaku street crime.


Menurut Nanang bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah Kabupaten Toba serta mencegah dan menangani pelanggaran lalu lintas dan mengurangi potensi kecelakaan yang sering terjadi. Semoga dengan langkah-langkah seperti ini, angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas dapat diminimalisir.


Selain melaksanakan giat Strong Point Sat lantas Polres Toba juga memberikan edukasi bagi pengemudi untuk selalu tertib berlalu lintas dan selalu mematuhi rambu dan tata cara berkendara yang aman, pungkasnya. (Humas Polres Toba/Daurat Sihombing)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)