Tingkatkan Sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum, Kepala Rutan Tarutung Kunjungi Kejaksaan Negeri Tapanuli Utara

Tingkatkan Sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum, Kepala Rutan Tarutung Kunjungi Kejaksaan Negeri Tapanuli Utara

Hendri
By -
0



Rutan Tarutung

Bicaranews.com | TARUTUNG - Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tarutung Ismet Sitorus dengan didampingi Kasubsi Pengelolaan Mian Simarmata mengunjungi Kantor Kejaksaan Negeri Tapanuli Utara dan disambut hangat oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tapanuli Utara, Donny K. Ritonga didampingi Kepala Seksi Tindak Pidana Umum, Arpan Carles Pandiangan, Kamis (13/6/2024)


Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka memperkuat sinergi, kerjasama dan koordinasi yang telah terjalin antara Rutan Kelas IIB Tarutung dengan Kejaksaan Negeri Tapanuli Utara.


"Semoga jalinan silaturahmi dan kerjasama yang telah terjalin baik selama ini dapat terus ditingkatkan. Hal tersebut tentu untuk mendukung dalam pelaksanaan Tugas dan Fungsi (TUSI) Rutan Kelas IIB Tarutung ," ujar Ismet.


Pada kesempatan yang sama Ka. Rutan, Ismet Sitorus menyampaikan bahwa kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi untuk meningkatkan kerjasama serta koordinasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 


Lebih Lanjut, Kepala Kejaksaan Negeri Tapanuli Utara, Donny K. Ritonga dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Rutan Tarutung beserta jajaran yang sudah hadir dalam kunjungan silaturahmi. Donny K. Ritonga juga menekankan pentingnya kerja sama yang erat antara pihak Kejaksaan Negeri Tapanuli Utara dan Rumah Tahanan agar dalam pelaksanaan tugas dan fungsi dapat terlaksana dengan baik. (Humas Rutan/David)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)