109 Peserta Lomba Gerak Jalan Meriahkan Hari Jadi Humbang Hasundutan Ke-21 Tahun 2024

109 Peserta Lomba Gerak Jalan Meriahkan Hari Jadi Humbang Hasundutan Ke-21 Tahun 2024

Hendri
By -
0



Pemkab Humbahas

Bicaranews.com | HUMBAHAS - Lomba Gerak Jalan merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Humbang Hasundutan Ke-21 Tahun 2024 yang jatuh pada 28 Juli 2024 dilaksanakan star dari Depan Polsek Doloksanggul menuju Tanah Lapang Merdeka Doloksanggul, Senin (22/7/2024.)


Lomba ini diikuti 109 peserta dari berbagai sekolah dan Instansi Pemerintah mulai dari Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat, Sekolah Menengah Umum (SMU) sederajat, Organisasi Perangkat Darah (OPD), Instansi vertikal lainnya.


Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan oleh Plh. Sekda Drs. John Harry, M. MA menyampaikan terimakasih kepada semua pihak dan masyarakat yang telah memberikan waktu dan pikiran dalam memeriahkan Hari Jadi Humbang Hasundutan Ke-21 Tahun 2024.


Selain memeriahkan Hari Jadi Humbang Hasundutan, kegiatan ini akan mempererat tali persaudaraan bagi masyarakat Humbang Hasundutan dan menumbuhkan rasa saling memiliki.


Dalam laporannya, Kepala Disparpora Humbang Hasundutan Jakkon Marbun menyampaikan bahwa lomba ini diikuti 3.160 orang yang tergabung dalam 109 peserta.


Pada lomba gerak jalan ini, setiap peserta menampilkan kebolehan mereka dalam baris berbaris dan dibarengi dengan menampilakan yel-yel masing masing peserta dengan nuansa ‘Selamat Ulang Tahun Kabupaten Humbang Hasundutan ke 21 Tahun’. (Diskominfo/David)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)