Anggota DPR/MPR-RI Delia Pratiwi Sosialisasikan Manfaat BPJS Ketenagakerjaan

Anggota DPR/MPR-RI Delia Pratiwi Sosialisasikan Manfaat BPJS Ketenagakerjaan

Hendri
By -
0



Anggota DPR Ri
Usai Sosialisasi, Delia Pratiwi (Pakaian hitam) Foto Bareng Bersama Masyarakat Brandan Barat, Senin (1/7/2024)

Bicaranews.com | PANGKALAN BRANDAN - Anggota DPR/MPR-RI Delia Pratiwi Beru Sitepu, SH Komisi IX dari Fraksi Partai Golongan Karya, menggelar kunjungan kerja bertempat di Kelurahan Tangkahan Durian, Kecamatan Brandan Barat Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Senin (1/7/2024) pukul 09.00 Wib.


Turut hadir Camat Berandan Barat, Lurah Tangkahan Durian, Seluruh Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ormas, dan masyarakat serta Ibu rumah tangga.


Dalam kegiatan, Delia Pratiwi Beru Sirepu, SH menyebutkan," bahwa, kepada bapak dan ibu sekalian yang hadir hari ini sangat perlu kita ketahui tentang program jaminan sosial ketenagakerjaan.


Dimana BPJS itu ada 2 macam yaitu, BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan. Namun, hari ini yang kita bahas yaitu BPJS Ketenagakerjaan.


Misalnya, bila ada suami dari ibu-ibu sekalian yang bekerja di sebuah perusahaan, yang telah mengalami kecelakaan kerja, pensiunan, kematian dan mengalami bunuh diri, itu semua mendapat santunan" sebut Delia.


Kita ketahui bahwa fungsi dari BPJS adalah untuk melindungi, mulai berangkat kerja dari rumah hingga pulang kerja sampai ke rumah," lanjutnya.


Sebelumnya, saya ucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu sekalian dimana beberapa bulan yang lalu kita telah selesai Pemilu dan saya duduk kembali di DPR RI.


Itu semua berkat doa dan dukungan dari bapak/ibu sekalian sehingga saya terpilih kembali menjadi anggota DPR RI. Kiranya Tuhan memberikan kesehatan bagi kita semua di mana pun berada," kata Delia singkat. (Bn)


Pewarta : H. Simare-mare 


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)