Bupati Humbahas Terima Audiensi Kontingen Popkab Humbahas

Bupati Humbahas Terima Audiensi Kontingen Popkab Humbahas

Hendri
By -
0



Pemkab Humbahas

Bicaranews.com | HUMBAHAS - Bupati Humbang Hasundutan yang diwakili Plh. Sekda Humbahas Drs. John Harry, M.MA terima audiensi Kontingen Popkab (Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten) Humbang Hasundutan (Humbahas) yang telah bertanding di Popprovsu bertempat di Ruang Rapat Sekretariat Kantor Bupati, Komplek Perkantoran Bukit Inspirasi, Doloksanggul, Senin (8/7/2024)


Dalam kesempatan ini Jhon Harry menyampaikan selamat kepada atlet yang berhasil mendapatkan hasil yang memuaskan dan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh atlet dan pendamping yang bertanding di Popprovsu (Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Sumut) di Medan.


Jhon Harry berharap agar prestasi ini agar terus ditingkatkan lagi, jangan berhenti hanya sampai disini. Anak-anak kita harus mempersiapkan diri mereka dengan sungguh-sungguh, apalagi nanti setelah ini ada seleksi untuk Popnas. Harus kita tumbuhkan  semangat dalam diri kita masing-masing, kemudian kita tanamkan juga keyakinan dalam diri kita bahwa kita harus bisa.


Kemudian Jhon Harry juga meminta kepada seluruh atlet untuk tidak terjerumus dalam pergaulan bebas, jangan sekali-kali berhubungan dengan obat-obat teerlarang. Tidak ada artinya semua itu, justru menghancurkan semua prestasi kalian. Kemudian beliau juga menambahkan agar para atlet untuk tidak meninggalkan sekolah, karena apapun itu ilmu harus kita capai setinggi-tingginya untuk kehidupan kita kelak. 


Sebelumnya, Kontingen Popkab Humbang Hasundutan berhasil menyabet 5 medali emas, 6 perak dan 5 perunggu dalam pertandingan Popprovsu (Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Sumut) yang dilaksanakan di Medan. 


Atlet peraih medali emas yaitu Claresta Sihombing (Wushu), Citra Elkasih Sihite (Wushu), David Barutu (Gulat), Andika Saputra Situmorang (Gulat) dan Sabrino Purba (Karate). Peraih perak, Rohana Sihombing, Keysha R Hutasoit dan Lamtama Nainggolan (Tinju), Febriana Siregar (atletik 200 meter dan 100 meter) dan Welman Simamora (Karate). Peraih perunggu, Atra Wintapa Lumbangaol (Wushu), Elia Bitaba (Tinju), Samsonpai Aritonang (Gulat), Arif Aldi Pernando Lumbangaol (Tinju) dan Laurensia Melinda Silitonga (Judo).


Hadir dalam pertemuan ini Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Jakkon Marbun, Kabid Pemuda dan Olahraga Saul Hutabarat, Sekertaris KONI Kabupaten Humbang Hasundutan Arysman Pasaribu  dan Para Pendamping Atlet. (Diskominfo/NS)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)