Franc Bernhard Tumanggor Pimpin Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-21 Kabupaten Pakpak Bharat

Franc Bernhard Tumanggor Pimpin Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-21 Kabupaten Pakpak Bharat

Hendri
By -
0



Pemkab Pakpak Bharat

Bicaranews.com | PAKPAK BHARAT - Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor memimpin Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pakpak Bharat ke-21 Tahun 2024 di Lapangan Balai Diklat BKPSDM Pakpak Bharat, Desa Cikaok, Senin (29/7/2024)


Sejumlah tamu dan undangan penting diantaranya Forum Koordinasi Pimpanan Daerah, para tokoh Pemekaran Kabupaten Pakpak Bharat, Wakil Bupati Pakkpak Bharat, Sekretaris Daerah Pakpak Bharat dan seluruh Pejabat dan Pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, beserta masyarakat umum turut mengikuti upacara ini.


Upacara ini diisi dengan penghormatan dan nyanyian lagu Indonesia Raya, serta bagi lambang Kabupaten Pakpak Bharat yang dibawa khusus oleh barisan kehormatan, serta penyampaian sejarah singkat lahirnya Kabupaten Pakpak Bharat yang dibacakan oleh Ketu DPRD Pakpak Bharat, Hotma Ramles Tumangger.


Uapacara ini merupakan rangkaian Panjang peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Pakpak Bharat ke-21 ini. 


Usai melaksanakan Upacara, kegiatan dilanjutkan dengan mengikuti Sidang Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakayat Daerah Pakpak Bharat dan resepsi Hari Jadi Pakpak Bharat sesuai jadwal yang telah disusun oleh panitia. (t/Bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)