Gerakan Nasional Pembagian Bendera Merah Putih dan Sambut HUT Ke-79 RI, Lurah Sudirejo II Bagikan Bendera Merah Putih

Gerakan Nasional Pembagian Bendera Merah Putih dan Sambut HUT Ke-79 RI, Lurah Sudirejo II Bagikan Bendera Merah Putih

Hendri
By -
0



Lurah Sudirejo II

Bicaranews.com | MEDAN - Lurah Sudirejo II Kecamatan Medan Kota, Firman Lubis bersama Kepala Lingkungan Kelurahan Sudirejo II turun ke lapangan membagikan sejumlah Bendera Merah Putih kepada warga, Selasa (9/7/2024). 


Lurah Sudirejo II, Firman Lubis mengatakan bahwa tujuannya membagikan bendera tersebut sebagai bentuk dukungan Gerakan Nasional Pembagian Bendera Merah Putih dan bentuk semangat menyemarakkan HUT RI Ke-79 Tahun. 


"Tujuan dari pembagian bendera Merah Putih ini sebagai bentuk dukungan Gerakan Nasional Pembagian Bendera Merah Putih dan semangat dalam memeriahkan HUT Ke-79 RI tahun 2024," katanya. 


Lurah Sudirejo II

Firman Lubis berharap semua masyarakat di Kelurahan Sudirejo II Kecamatan Medan Kota, Kota Medan bisa memasang Bendera Merah Putih di rumah mereka dengan meneladani semangat para pejuang kemerdekaan. 


"Harapan kita tentunya semua masyarakat antusias untuk menyemarakkan HUT RI ke-79 ini serta menjiwai dari semangat para pejuang kemerdekaan dalam merebut kemerdekaan serta semangat para pemimpin bangsa dalam mengisi Kemerdekaan sesuai dengan perkembangan zaman," harapnya. 


Lurah Sudirejo II

Ia mengimbau agar semua Kepala Lingkungan di Kelurahan Sudirejo II dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan yang melibatkan partisipasi masyarakat setempat. 


"Kita mengimbau agar semua Kepala Lingkungan dapat melaksanakan kegiatan yang melibatkan partisipasi masyarakat. Contohnya seperti Gapura/gerbang Kelurahan Sudirejo II itu perlu dukungan masyarakat Kelurahan Sudirejo II agar semakin membaik dan indah," tuturnya. (HN/Bn) 

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)