Hari Terakhir Ops Patuh Toba 2024, Satlantas Polres Toba Berikan Binluh Kepada Masyarakat dan Pengemudi Betor

Hari Terakhir Ops Patuh Toba 2024, Satlantas Polres Toba Berikan Binluh Kepada Masyarakat dan Pengemudi Betor

Hendri
By -
0



Polres Toba

Bicaranews.com | TOBA - Guna menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu-lintas di lingkungan wilayah hukum Polres Toba, personel Satlantas Polres Toba Aipda Budianto memberikan Bimbingan Penyuluhan (Binluh) dengan edukasi kepada masyarakat Gurgur Aekraja Raja Kecamatan Tampahan dan Pengemudi Betor/Becak di Pangkalan Bundaran Balige Kecamatan Balige di hari terakhir Ops Patuh Toba 2024, Minggu (28/7/2024)


Tak hanya edukasi, Aipda Budianto juga memberikan pemahaman terkait kamseltibcarlantas kepada masyarakat sekitar yang sedang bersantai terkait kamseltibcarlantas.


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas serta menjaga keamanan dan ketertiban di jalan raya, Operasi Patuh Toba 2024 yang sudah di gelar mulai dari tanggal 15 sampai 28 Juli 2024.


Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya, SH, S.I.K melalui Kasat Lantas Iptu Nanang Kusumo SH merangkan Lebih dari sepekan anggota kami Personil Polres Toba, telah melaksanakan kegiatan himbauan dan sosialisasi kamseltibcar lantas kepada masyarakat pengguna jalan, maupun di media sosial dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas.


Berbagai upaya dalam menjaga kamseltibcarlantas terus dilakukan Polres Toba. Salah satunya memberikan himbauan dan mensosialisasikan Ops Patuh Toba 2024 kepada masyarakat, terang Kasat


Salah satu tujuan dari Ops Patuh Toba 2024 ini adalah menurunnya angka pelanggaran, laka lantas dan angka fatalitas serta meningkatnya disiplin dan juga kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas khususnya di Kabupaten Toba, pungkasnya. (Humas Polres Toba/David)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)