Jalin Kemitraan Dengan Humanis, Polsek Balige Sampaikan Edukasi Karhutla

Jalin Kemitraan Dengan Humanis, Polsek Balige Sampaikan Edukasi Karhutla

Hendri
By -
0



Polres Toba

Bicaranews.com | TOBA - Dengan adanya himbaun Pemerintah tentang Stop Karhutla, Kanit Samapta Polsek Balige Aiptu D. Simamora bersama Ps Kanit Bimmas Aipda M. Parhusip serta Ps. Kanit Spkt Polsek Balige Aipda J. Tampubolon, S.H melaksanakan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara membakar maka kita patuhi bersama-sama agar tidak terdapat titik titik api di wilayah binaan tepat nya di Kawasan lahan perladangan di Gang Sosor Gonting Kelurahan Lumban Dolok Hauma Bange Kecamatan Balige Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Rabu (24/7/2024)


Kanit Samapta Aiptu D. Simamora dan Ps Kanit Bimmas Aipda M. Parhusip tidak henti hentinya memberikan pesan pesan kamtibmas dan menyampaikan himbuan baik melalui tapka, menggunakan banner dan melalui media sosial, agar supaya masyarakat tetap mematuhi himbauan pemerintah.


Kapolsek Balige Iptu Slamet Pasaribu saat dikonfirmasi di tempat terpisah menyampaikan bahwa ”Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat memahami tentang bahaya yang diakibat kan dari tindakan


Dan dalam setiap kegiatan sambang atau sosialisasi masalah karhutla yang di lakukan oleh Personil mengharapkan agar senantiasa selalu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, sosialisasi, dan himbauan yang lebih menyentuh dan mudah di pahami oleh warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif, ucap Iptu Slamet Pasaribu 


Dalam kesempatan itu Personil Polsek Balige juga menyampaikan kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga kelestarian dan keindahan lingkungan yang ada di Wilayah Hukum Polsek Balige, yang mana merupakan destinasi wisata yang saat ini ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara karena keindahan alamnya dan jangan sampai masyarakat sendiri yang merusak keindahan alam yang ada, sebut Kapolsek. 


Kami juga mengajak masyarakat untuk bekerja sama menjaga agar tidak ada titik api di wilayah masing-masing, himbau Kapolsek.(Humas Polres Toba/Tanding Lumbantoruan)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)