Kapolres Humbahas Terima Kunjungan Kerja Supervisi Biro Logistik Poldasu

Kapolres Humbahas Terima Kunjungan Kerja Supervisi Biro Logistik Poldasu

Hendri
By -
0



Polres, Humbahas

Bicaranews.com | HUMBAHAS - Kapolres Humbang Hasundutan AKBP Hary Ardianto, S.H., S.IK., M.H, menerima kunjungan kerja Tim Biro Logistik Polda Sumatera Utara. Jumat (26/7/2024)


Tim yang dipimpin oleh Kabag Ada Biro Logistik Polda Sumut AKBP Henny Sorta Lubis, S. Sos, bersama dengan rombongan tim, tiba di Mapolres Humbahas sekitar pukul 09.00 wib dan disambut langsung oleh Kapolres Humbahas diruang kerjanya. 


Usai diterima oleh Kapolres Humbahas, Tim langsung melakukan arahan dan pemeriksaan. Adapun penyampaian tim supervisi Kabag Ada Biro Logistik Polda Sumut AKBP Henny Sorta Lubis, S.Sos, dalam kunjungan ini untuk melakukan pengecekan penilaian dan memberikan petunjuk menyangkut tentang logistik.


"Kegiatan supervisi ini rutin kami lakukan ke Polres yang ada di wilayah Polda Sumut guna mengecek pelaksanaan dan pengendalian di seluruh Polres jajaran." Kata AKBP Henny


Setelah memberikan pengarahan tim tersebut langsung memeriksa kendaraan bermotor dinas Polres Humbahas dan juga melakukan pemeriksaan di Gudang Logistik dan Gudang senjata, untuk memastikan Senjata api yang berada di Polres Humbahas dalam keadaan terawat, aman dan lengkap.


Di tempat yang sama, Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto, S.H., S.IK., M.H, yang juga turut mendampingi kegiatan Supervisi tersebut mengucapkan selamat datang kepada Tim di Polres Humbang Hasundutan dan mengucapkan terimakasih atas kegiatan Supervisi yang dilaksanakan.


"Saya mengucapkan terimakasih atas kunjungannya, Kegiatan ini merupakan suatu hal yang positif dan Polres Humbahas siap menerima arahan dan masukan serta saran petunjuknya terutama dalam pelaksanaan tugas sehari-hari untuk kemajuan Polres Humbahas." Ucap Kapolres 


Kapolres Humbahas juga mengatakan, setiap anggota yang diberikan kepercayaan untuk menggunakan inventaris dinas harus memeliharanya, seperti menjaga kebersihan kendaraan dinas, kemudian kondisi mesin harus selalu diperhatikan agar kendaraan selalu dalam kondisi siap pakai begitu pun juga dengan senjata api harus tetap terawat dan disimpan di tempat yang aman.


AKBP Hary Ardianto berharap dengan adanya kegiatan hari ini semoga Polres Humbahas dapat meningkatkan Kualitas dan Profesionalitas Personil dalam bertugas, dan bertanggung jawab sehingga dapat mengangkat nama baik Polri kedepannya. (Humas Polres/Tanding Lumbantoruan)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)