Kapolres Langkat Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

Kapolres Langkat Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

Hendri
By -
0



Polres Langkat
Usai Upacara, Kapolres Langkat Memberikan Piagam Penghargaan Terhadap Personil Yang Berprestasi

Bicaranews.com | LANGKAT - Kapolres Langkat Polda sumut memimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-78, bertempat di Tribun Alun-alun Tengku Amir Hamzah Stabat, Senin (1/7/2024) pukul 08.00 Wib.


Kegiatan tersebut, Perwira upacara yakni Kasat Samapta AKP Adi Hariyono, SH, Komandan Upacara Kapolsek Padang Tualang AKP Masagus ZD. S.T.K, S.I.K, SM dan Pengucap Tri Brata Ipda Ali Asghor, S. Tr.K serta Pengucap Catur Prasetya Ipda M. Taufan.


Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, S.I.K., S.H., M.H, yang diikuti oleh, Pj. Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP, M.A, Dandim 0203/LKT Letkol Arh. FX. Ibnu Hardiyanto, SE, Danyon Arhanud 11/WBY Letkol Arh. Agung Pujiantoro, SH, Danyonif 8 Marinir Pangkalan Brandan Letkol Mar Suherman, Danyon Raider 100/PS Letkol Inf. Agus Muchtadi, SE, Ketua DPRD Langkat Sribana PA dan Ketua PN Stabat Ledis Meriana Bakara, SH, MH.


Kemudian, Kajari Langkat Yuliani Appy, SH, MH, Kepala BNN Langkat AKBP S. Bangko, Dansub Denpom 1/5-3 Pangkalan Brandan Kapt. CPM Andi Lala, Para OPD se-Kabupaten Langkat, Kepala BUMN-BUMD, Ketua PC Bhayangkari Langkat beserta pengurus, ibu Ketua Persit KCK Cabang XXXII Kodim 0203/LKT, ibu Ketua PKK Langkat Ny. Uke Faisal Hasrimy beserta pengurus,Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Langkat, Para PJU Polres langkat, dan Para tamu undangan lainnya.


Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, S.I.K., S.H., M.H menyampaikan bahwa, hari Bhayangkara ke-78 ini mengusung tema "Polri presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju indonesia emas.


Hari ini tepat sudah kepolisian negara Republik Indonesia berusia yang ke-78 tahun, itu bukanlah usia yang muda tetapi sesungguhnya 78 tahun adalah usia yang sebenarnya sangat-sangat matang. 


Oleh karenanya kami telah menyadari bersama-sama sehingga berupaya betul-betul untuk melakukan perbaikan dan peningkatan-peningkatan, baik itu di bidang pembinaan dan juga operasional kepolisian yang mana harapan kami dengan perbaikan-perbaikan," ucap Kapolres Langkat.


Dengan demikian lebih memberikan manfaat yang baik kepada bangsa dan negara, khususnya kepada Kabupaten Langkat.


"Semoga di hari Bhayangkara ke-78 ini, Polri mendapatkan berkah sehingga semakin handal, makin di cintai rakyat dan reformasi internal Polri berputar makin cepat dan berjalan dengan baik,” tukasnya.


Selanjutnya, Kapolres Langkat memberikan penghargaan kepada personel Polres dan Polsek jajaran yang berprestasi, dan dilanjutkan dengan kegiatan syukuran pemotongan tumpeng di HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024. (Hum/Bn)


Pewarta : H. Simare-mare 


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)