Kapolres Toba Bersama Forkopimda Sambut Kunker Menparekraf RI Di Desa Wisata Meat

Kapolres Toba Bersama Forkopimda Sambut Kunker Menparekraf RI Di Desa Wisata Meat

Hendri
By -
0



Polres Toba

Bicaranews.com | TOBA - Polres Toba melaksanakan Pengamanan kunjungan kerja Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia di Desa Wisata Meat, Kamis (4/7/2024) malam sekira pukul 18.00 Wib


Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian kerja Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A, M.B.A, beserta rombongan Dalam Rangka Kegiatan Desa Wisata "Promosi Beli Kreatif Desa Wisata (BETIDEWI)" Desa Wisata Meat dan Pelaksanaan Kegiatan Event Apresiiasi Kreasi Indonesia (AKI)


Rombongan yang tiba di Desa Wisata Meat langsung disambut dengan tarian Tortor khas Batak Toba. Turut mendampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif adalah Direktur Infrastruktur Ekonomi Kreatif Kemenparekraf Ario Prawiseso, M. Fajrin Fauzan, Nailul Khikam, Darmanto, Iqbal M. Faizal, M. Roby Dwi Putra, Yusuf Anha H, Agus Mulatif, Charles Sirait dan Chusnul Rizky S


Kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif disambut oleh sejumlah pejabat daerah, termasuk Bupati Kabupaten Toba Ir Poltak Sitorus, Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K, Dirut BPODT Jimmy Bernando Panjaitan, ST., M.M, Kabag Ops Polres Toba, Kompol David Sinaga, Kasat Intelkam Polres Toba Iptu Jhonliester Siahaan, Kapolsek Balige Iptu Slamet Pasaribu, Kapolsek Lumban Julu Iptu Jhon FM Siahaan, Forkopimda Kabupaten Toba, Forkopimca Kecamatan Tampahan, Para Pelaku UMKM Promosi Desa Wisata, dan Personil Pengamanan Polres Toba


Rombongan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif saat melaksanakan perjalanan menuju ke Kabupaten Toba dengan pengawalan ketat dari Patwal Sat Lantas Polres Toba. 


Kunjungan ini tidak hanya bertujuan untuk mempromosikan pariwisata di Kabupaten Toba, tetapi juga untuk meningkatkan sinergi antara pemerintah pusat dan daerah dalam pengembangan destinasi wisata.


Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya, SH, S.IK, menyatakan bahwa kunjungan ini sangat penting untuk memperkuat kolaborasi antara pemerintah pusat dan daerah. “Kami siap mendukung segala upaya dalam memajukan pariwisata di Kabupaten Toba. 


Kami juga berterima kasih atas kunjungan ini dan berharap dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan ekonomi kreatif di wilayah kami,” ujarnya.


Rangkaian kunjungan kerja ini diharapkan dapat membawa manfaat besar bagi Kabupaten Toba, terutama dalam hal peningkatan kunjungan wisatawan dan pengembangan ekonomi kreatif. Dengan dukungan penuh dari berbagai pihak, Kabupaten Toba diharapkan mampu menjadi salah satu destinasi wisata unggulan di Indonesia yang menawarkan keindahan alam dan budaya yang kaya serta unik.


Kegiatan Kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia akan dilanjutkan di Kaldera Toba pada hari Jumat 5 Juli 2024. (Humas Polres Toba/NS)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)