Kapolsek Padang Tualang Sosialisasi Bahaya Narkoba Terhadap Masyarakat

Kapolsek Padang Tualang Sosialisasi Bahaya Narkoba Terhadap Masyarakat

Hendri
By -
0



Polsek Tualang Langkat
Didampingi Forkopimca, Kapolsek Padang Tualang AKP Masagus, ZD STK SIK, Menyampaikan Akan Bahaya Narkoba, Kamis (4/7/2024)

Bicaranews.com | LANGKAT - Kapolsek Padang Tualang AKP Masagus ZD, STK, SIK, MH, mengadakan penyuluhan dan sosialisasi tentang desa bersih dari narkoba, dan Harkamtibmas, bertempat di Aula Kantor Camat Padang Tualang, Kamis (4/7/2024) pukul 08.30 Wib.


Hadir saat acara : Forkopimcam Padang Tualang, Kapolsek Padang Tualang dan Kanit Reskrim Iptu Hermawan, Camat Padang Tualang Mhd. Izwanda, SE, Kp, M.SP, Ka KUA Kecamatan Padang Tualang Mhd. Khalid, S.Pdi, Perangkat desa, dan tokoh masyarakat Padang Tualang.


“Sosialisasi dilaksanakan dalam rangka mewujudkan desa-desa yang bersih dari bahaya narkoba dan peredarannya. Sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," ujar AKP Masagus kepada wartawan melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Rajendra Kusuma.


Kemudian agar masyarakat Kecamatan Padang Tualang mendapat informasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, serta bagaimana pencegahannya. Sehingga masyarakat bisa menyampaikaannya kepada keluarga, teman dan lingkungan masing-masing, “kata AKP Rajendra.


Polres Langkat berharap, dengan adanya sosialisasi ini sehingga dapat menjadikan desa-desa yang berada di pedalaman Kecamatan Padang Tualang, bersih akan narkoba. Dan menghindari akan bahaya peredaran narkoba serta penyalahgunaannya.


Khususnya bagi pemuda-pemudi sebagai generasi penerus bangsa. Kita ketahui bahwa, mengkonsumsi narkoba sangat merugikan diri sendiri baik orang lain. Mari kita menjauhi narkoba mulai dari sekarang hingga ke depan, “ tandasnya. (Hum/Bn)


Pewarta : H. Simare-mare 


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)