Karutan Terima Kunjungan Dosen Politekip di Rutan Balige

Karutan Terima Kunjungan Dosen Politekip di Rutan Balige

Hendri
By -
0



Karutan Balige

Bicaranews.com | BALIGE - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Balige Kanwil Kemenkumham Sumut menerima kunjungan dari Dosen Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) yakni Ibu Vivi Sylviani Biafri, A.Ks., M.Si. dalam rangka monitoring pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang diikuti oleh para taruna dan taruni Poltekip. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan bahwa program KKN berjalan sesuai dengan rencana dan memberikan dampak positif bagi lingkungan Rutan.


Kedatangan Ibu Vivi Sylviani disambut hangat oleh Kepala Rutan Balige, David Nicolas, beserta jajaran pegawai. Dalam sambutannya, Karutan Balige menyampaikan apresiasi atas kontribusi para taruna dan taruni dalam membantu berbagai kegiatan di Rutan Balige, mulai dari program pembinaan warga binaan hingga kegiatan lainnya yang dilaksanakan oleh Rutan Balige.


"Keberadaan taruna dan taruni Poltekip sangat membantu dalam memperkuat program pembinaan di Rutan Balige. Mereka tidak hanya membawa semangat muda, tetapi juga pengetahuan dan keterampilan yang sangat bermanfaat bagi para warga binaan," ujar Karutan David.


Selama kunjungan, Dosen Poltekip juga berkesempatan berdialog dengan para taruna dan taruni untuk mendengarkan langsung pengalaman dan tantangan yang mereka hadapi selama menjalani KKN. Mereka juga melakukan peninjauan langsung ke berbagai kegiatan yang sedang berlangsung, seperti pelatihan bagi para WBP, program keagamaan, kegiatan kesehatan dan situasi terkini blok hunian para warga binaan Rutan Balige. (Humas Rutan/Daurat Sihombing)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)