Kasi Kamtib Lakukan Kontrol Kebersihan Blok Hunian WBP

Kasi Kamtib Lakukan Kontrol Kebersihan Blok Hunian WBP

Hendri
By -
0



Lapas Siborongborong

Bicaranews.com | SIBORONGBORONG - Kepala Seksi Keamanan dan Ketertiban (Kasi Kamtib) Lapas Kelas IIB Siborongborong Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara melaksanakan kontrol pada area Blok Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Senin (15/7/2024)

 

Didampingi langsung Komandan Regu Jaga Pengamanan dan Petugas Blok, Kasubsi Kamtib, Jeremia Esra Kacaribu, S.H terlebih dahulu melakukan pengecekan buku laporan jaga Blok hunian. Lebih lanjut, Kasubsi Kamtib pastikan lalu lintas Warga Binaan berjalan dengan baik dan aman.


Pada kesempatan tersebut, Kasubsi Kamtib juga melakukan kontrol kebersihan lingkungan, hal itu dilakukan agar kesehatan warga binaan tidak terganggu karena faktor lingkungan yang kotor. Ditengah melaksanakan kontrol, Jeremia sampaikan kepada Warga Binaan untuk terus menjaga kebersihan lingkungan.


"Saya harap semuanya terlibat dalam menjaga kebersihan lingkungan tanpa terkecuali agar semua juga merasa nyaman dan tentunya kesehatan diri tetap terjaga," tegas Kasi Kamtib.


Jeremia juga menambahkan bahwa kebersihan tidak kalah pentingnya untuk dijaga sama halnya dengan menjaga Keamanan dan Ketertiban Lapas, dengan itu akan memberikan pengaruh positif terhadap mutu layanan. Selain Kamar Hunian beberapa titik yang menjadi perhatian yakni Dapur, Kantin, Mapenaling dan Straft Cell tak luput dari pemantauan pada kegiatan kali ini.

 

Sampai berakhirnya kontrol tersebut kondisi Blok Hunian Warga Binaan tetap dalam keadaan aman dan kondusif. (Humas Lasibor/NS)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)