Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah SMA Negeri 5 Medan di Tutup

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah SMA Negeri 5 Medan di Tutup

Hendri
By -
0



SMAN 5 Medan

Bicaranews.com | MEDAN - Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 5 Medan resmi ditutup pada hari Rabu, (17/7/2024). Sekolah yang terletak di kelurahan Teladan Timur, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan ini, memulai kegiatan dengan pembukaan yang dilanjutkan dengan kegiatan eskul. 


Kegiatan MPLS ini diikuti sebanyak 430 siswa. Para siswa menerima berbagai materi penting seperti kurikulum Merdeka, penanggulangan narkoba, anti-kekerasan, serta pentas seni. Seluruh kegiatan berjalan lancar hingga hari penutupan. 


Kepala SMA Negeri 5 Medan, Supraba Ika Sari, S.Pd, S.SI, M.Pd, mengatakan bahwa tujuan dari MPLS ini adalah untuk membantu para siswa beradaptasi dengan lingkungan sekolah yang baru, mengenal teman sekelas, serta memahami peraturan dan budaya sekolah. 


SMAN 5 Medan

"Kami berharap para siswa dapat merasa nyaman dan siap mengawali tahun ajaran baru dengan semangat," ujar Supraba Ika Sari. 


Dengan ditutupnya MPLS, siswa diharapkan telah siap untuk memulai proses belajar mengajar yang produktif dan harmonis di SMA Negeri 5 Medan. (HN/Bn)




Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)